Nokia Siap Luncurkan Dua Smartphone Baru

"Nokia 9.3 dan 7.3 segera hadir ada Agustus 2020 mendatang."

Nokia 9.3 serta 7.3 Dirilis pada Akhir Tahun 2020 – HMD Global, selaku pemegang merk kenamaan Nokia, kabarnya sedang mempersiapkan beberapa perangkat cerdas terbarunya. Beberapa di antaranya yang turut mencuri perhatian publik adalah Nokia 9.3 dan 7.3.

Menurut laporan dari laman resmi GSM Arena pada 12 April 2020 lalu, produsen asal Finlandia tersebut kabarnya bakal memperkenalkan perangkat di segmen flagship yakni Nokia 9.3, tepatnya pada kuartal ke 3 di tahun 2020 yang kemungkinan jatuh pada Agustus 2020 nanti. Tentu saja, kemunculannya tengah ditunggu publik.

Nokia 9.3 Serta 7.3 Dirilis Pada Akhir Tahun 2020

Sementara itu di lain sisi, peluncuran Nokia 9.3 pada kuartal akhir di tahun 2020 tersebut disinyalir menjadi langkah terbaik untuk bersaing di level flagship. Meski masih lama sejak ruor ini muncul pada April 2020 namun berbagai spekulas terkait perangkat canggih ini pun mulai bermunculan.

Di sisi lain, perlu untuk diketahui juga bahwa nantinya Nokia 9.3 akan hadir bersamaan dengan Nokia 7.3. Berdasarkan laporan dari sumber yang sama, kedua smartphone tersebut sedang dalam tahap pengujian prototipe, dan semuanya berjalan lancar.

Namun, sayangnya untuk rumor atau informasi mengenai spesifikasi Nokia 9.3 atau 7.3 tersebut masih sangat langkah dan minim. Bahkan, untuk informasi mengenai kisaran harga jualnya pun juga masih menjadi misteri hingga saat ini. Kemungkinan, beberapa informasi lengkap dari kedua smartphone premium buatan Nokia tersebut akan mulai bermunculan di akhir Mei 2020 mendatang.

Terlepas dari itu, langkah HMD Global dalam memilih kuartal ke 3 di akhir tahun 2020 tersebut, kemungkinan juga tak lepas dari menyesuaikan kondisi akibat pandemi Covid-19 yang persebarannya cukup luas di berbagai wilayah. Tentu saja, kabar ini akan menjadi salah satu alasan logis dan masuk akal kenapa Nokia tak memilih peluncuran di awal tahun 2020.

Yang jelas, banyak yang meyakini jika Nokia 9.3 atau pun 7.3 akan jadi salah satu perangkat flagship yang kehadirannya begitu dinantikan publik mengingat akan kehandalan spesifikasi dan fitur-fiturnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top