Motorola Resmi Luncurkan Edge Plus dengan Dukungan 5G

"Motorola Edge Plus resmi diluncurkan berteknologi 5G"

Motorola Kini Resmi Hadirkan Edge Plus – Motorola kembali dikabarkan telah sukses mengumumkan ponsel barunya yang berteknologi 5G perdananya. Dimana, ponsel tersebut adalah Motorola Edge Plus 5G yang resmi diperkenalkan pertama kalinya di pasar Amerika Serikat.

Ajang peluncuran ponsel terbaru garapan Motorola tersebut dilakukan secra online melalui akun YouTube resmi milik Motorola. Tepatnya pada 22 April 2020 lalu. Tentu, kehadiran ponsel 5G pertama Motorola tersebut menjadi langkah awal bagi pihaknya dalam bersaing di masa depan.

Motorola Kini Resmi Hadirkan Edge Plus

Di sisi lain, Ruben Castano sendiri yang mana selaku Head of Costumer Experience Motorola pun sempat berucap bahwa Motorola Edge Plus tersebut akan siap menyasar segmen pasar flagship di level global. Dimana, dengan bekalan teknologi akses jaringan 5G sebagai andalannya.

“Ini merupakan smartphone unggulan kami berikutnya yang kami buat untuk menghadirkan inovasi teknologi 5G terbaru, dengan desain unik yang berbeda dengan smartphone lain di pasaran,” demikian ungkap Ruben.

Resmi hadir di Negeri Paman Sam, AS, ponsel terbaru garapan Motorola tersebut juga diklaim sudah dibekali dengan fitur pendukung akses jaringan berupa mmWave yang akan sanggup menjamin kecepatan akses internetnya jauh lebih handal hingga 4 Gbps. Sedangkan, untuk versi di pasar global, dukungan 5G hanya bertenaga Sub-5GHz

Selain itu, Motorola Edge Plus ini juga sudah membawa sejumlah kelebihan lain yang layak diperthitungkan. Antara lain sebut saja seperti layar AMOLED seluas 6.7 inci disertai punch hole yang begitu tampak anggun.

Di satu sisi, tak lupa juga bahwa smartphone ini dibekali chipset buatan Qualcomm, yaitu Snapdragon 865 dengan opsi RAM 12 GB dan OS Android 10. So, sudah pasti kecepatan dan kehandalan performa dapur pacunya sangat terjamin sekali tanpa perlu diragukan lagi.

Lalu, ada pula triple kamera belakang yang memiliki kekuatan lensa utama hingga 108 MP. Sehingga, bisa dipastikan bakal sanggup memberikan dampak atau hasil bidikan foto yang jauh lebih berkesan dan tampak punya kualitas profesional.

Nah, berbicara soal banderol, di Amerika Serikat sendiri diketahui bahwa harga Motorola Edge Plus ini dibanderol 100 US Dollar atau setara Rp 15.6 jutaan. Dimana, nantinya ponsel ini baru akan dijual ke pasar global pada Mei 2020.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top