Meizu Bersiap Luncurkan Ponsel 5G Perdananya

"Meizu 17 siap diluncurkan dengan dukungan jaringan 5G"

Meizu 17 Segera Dirilis Berbekal Akses 5G – Meizu dikabarkan tengan bersiap kembali merilis smartphone terbaru pada pertengahan tahun 2020. Dimana, dari informasi yang beredar, smartphone tersebut akan mengusung nama Meizu 17.

Sementara itu di sisi lain, dari laporan yang Begawei kutip berdasar laporan GSM Arena pada 4 April 2020 lalu, terlihat sebuah catatan yang mengabarkan jika Meizu 17 ini kemungkinan bakal segera dirilis pada 15 April 2020. Tentu saja, prediksi tersebut tak lepas dari keterangan yang tertulis dari sumber berita tersebut.

Meizu 17 Segera Dirilis Berbekal Akses 5G

Di sisi lain, satu yang menarik bahwa nantinya Meizu 17 tersebut dipastikan sudah mendapat dukungan akses jaringan internet berteknologi 5G. Tentu saja, dengan bekalan fitur tersebut maka sudah pasti ponsel ini disiapkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan jaringan internet ponsel di masa depan.

Sedangkan dalam laporan lain, dikatakan bahwa smartphone Meizu 17 ini akan dibekali dengan chipset Snapdragon 865 Octa Core dan juga panel OLED pada sisi layarnya. Namun, sayangnya belum ada informasi lain yang lebih rinci dan detail soal spesifikasi maupun fitur yang akan dibawa smartphone ini.

Hanya ada beberapa informasi tambahan, seperti pilihan warnanya. Dimana, Meizu 17 ini kabarnya bakal hadir dengan dua varian yang masih dalam bentuk kode, yakni kode M2091 untuk Meizu 17 Pro dan M2081 untuk Meizu 17 varian standar.

Meski masih minim informasi tentang ponsel ini namun sejumlah pihak menyebut bahwa Meizu 17 ini akan mengusung beberapa fitur kekinian yang lebih mengedepankan kebutuhan konsumen secara fungsional. Artinya, bahwa akan ada beberapa fitur yang lebih disesuaikan dengan kebutuhan akan performanya.

Di sisi lain, untuk soal tampilan desainnya sendiri pun diduga kuat bakal mengusung konsep desain modern dan futuristik sebagaimana ponsel modern buatan pabrik lain. Ini tentu sebagai upaya untuk memikat hati para konsumen dari sisi eksteriornya.

Sayangnya, belum ada kabar soal rumor mengenai harga jual dari Meizu 17 ini. Bahkan, prediksinya pun belum meruak. Kita tunggu saja kehadirannya yang kemungkinan tak akan lama lagi di pertengahan tahun 2020 ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top