LG Velvet Dipastikan Meluncur Awal Mei 2020

"LG segera luncurkan ponsel terbarunya pada 7 Mei 2020"

LG Velvet Dipastikan Siap Dirilis pada 7 Mei 2020 – Sempat menjadi rumor yang meruak sebelumnya, akhirnya LG Velvet pun kabarnya akan resmi diluncurkan, tepatnya pada 7 Mei 2020. Tak heran jika ponsel ini pun menjadi model yang turut ditunggu oleh para calon konsumen, tak terkecuali di Indonesia.

Bukan tanpa alasan mengingat hal tersebut diungkap setelah pihak LG sendiri mengupload sebuah video teaser yang mempromosikan ponsel ini untuk yang ke dua kalinya. Tampak cukup jelas bahwa pada segmen paling akhir tersebut bertulis “Unvieled” serta sebuah tulisan 2020.05.07 yang menjadi isyarat kuat soal jadwal rilis LG Velvet.

LG Velvet Dipastikan Siap Dirilis Pada 7 Mei 2020

Tak hanya itu saja, dalam video yang memiliki durasi sekitar 15 detik tersebut pun juga menampilkan tampilan dari triple kamera LG yang terkesan begitu menarik dan modern. Selain itu, tampak desain berkilau dengan sisi bodi belakangnya dirancang dengan sedikit lengkungan dan meruncing pada sisi bagian sisinya.

Di satu sisi, ponsel ini pun juga akan dibekali dengan desain layar berponi dengan gaya waterdrop sebagai wadah untuk lensa kamera depannya. Dengan begitu maka akan membuat penampilan layarnya menjadi semakin tajam dan jernih.

Di samping itu, sebagai salah satu perangkat modern, dalam video teaser tersebut juga menunjukkan beberapa komponen terbaru yang akan diusung oleh LG Velvet. Dimana, salah satunya yakni bekalan chipset Snapdragon 765 dengan dukungan akses jaringan 5G. Artinya, ponsel terbaru garapan LG ini bakal mendapat akses jaringan internet yang sangat cepat.

Namun, sayangnya untuk detail informasi mengenai spesifikasi, fitur, dan komponen pada ponsel ini masih menjadi rahasia yang belum terpecahkan. Bahkan, harga jualnya pun masih belum diketahui secara pasti. Ada baiknya kita tunggu saja kabar terbaru mengenai ponsel ini dikarenakan LG Velvet tersebut bakal dirilis pada pertengahan tahun 2020 ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top