Huawei Tengah Garap Tablet Terbaru

"Huawei MatePad T dikabarkan segera meluncur dalam waktu dekat di tahun 2020."

Huawei Sedang Rancang Perangkat MatePad Baru – Menginjak pertengahan April 2020 ini, salah satu produsen gadget kenamaan asal Tiongkok, yaitu Huawei dikabarkan sedang melakukan persiapan dengan memproduksi tablet terbarunya. Dimana, dari beberapa informasi yang didapat, perangkat tablet tersebut bakal mengusung layar seluas 8 inci.

Sementara itu, dari laporan baru yang dilansir berdasar laman GSM Arena pada 12 April 2020, perangkat MatePad T tersebut dikabarkan bakal hadir dengan spesifikasi cukup mumpuni. Bahkan, harga tablet Huawei ini pun kabarnya juga akan dibanderol dengan nominal terjangkau.

Huawei Sedang Rancang Perangkat MatePad Baru

Di sisi lain, mengenai soal informasi dari tablet ini, ada sebuah bocoran yang meruak. Yang mana, berdasarkan atas laporan yang dikutip dari akun pembocor ulung, @evleaks (Evan Blass), menyebut bahwa perangkat tablet Huawei terbaru ini bakal mengusung mekanisme layar seluas 8 inci.

Tak cukup sampai di situ saja, Huawei MatePad T sendiri dilaporkan pula bakal mendapat sertifikasi resmi dari WiFi Alliance dengan 6 nomor model. Terkait hal tersebut, dari keterangan yang beredar, perangkat tablet ini bakal mendukung fitur konektivitas dual-band WiFi yang mana sudah sinkron dengan OS Android + UI EMUI 10.

Akan tetapi, sayangnya sampai detik ini masih belum ada informasi terbaru yang berkenaan dengan jadwal resmi peluncuran MatePad T terbaru buatan Huawei tersebut. Bahkan, harga jualnya di pasaran pun masih menjadi misteri yang belum diketahui secara pasti.

Meski demikian, tak menutup kemungkinan bahwa Huawei akan turut meluncurkannya pada pertengahan tahun 2020 ini. Tentu saja, hadirnya tablet tersebut akan semakin dinantikan oleh para calon konsumen yang menginginkan perangkat ini.

Di satu sisi, belum ada kepastian juga apakah Huawei MatePad T 8 inci akan turut menjadi produk tablet global atau hanya beberapa negara saja. Tetapi, sangat berpeluang besar jika nantinya tablet terbaru garapan Huawei tersebut bakal turut dirilis di pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Untuk lebih jelasnya, tentu ada baiknya kita tunggu saja kabar terbaru mengenai perangkat ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top