Huawei Nova 7 Siap Rilis 23 April 2020

"Huawei pastikan Nova 7 segera meluncur pada akhir April 2020."

Huawei Nova 7 Segera Diluncurkan – Hadapi para persaingnya, Huawei dikabarkan tengah mempersiapkan beberapa perangkat cerdas terbarunya. Salah satu yang menarik adalah Huawei Nova 7 yang mana informasi soal smartphone tersebut sudah mulai merebak di dunia maya.

Sementara itu, berdasarkan atas laporan baru yang dikutip dari GSM Arena pada 21 April 2020 lalu, dikatakan bahwa pihak Huawei, via akun Weibo, dilaporkan telah menampilkan sebuah video yang memberikan ulasan review singkat soal ponsel ini. Dari video tersebut, smartphone terbaru ini sepertinya bakal mengusung mekanisme layar modern, yakni berupa konsep Curved Edge.

Huawei Nova 7 Segera Diluncurkan

Dari beberapa sumber, smartphone yang sempat meruak dalam video tersebut, diduga kuat adalah varian baru dari Nova 7 Pro. Dimana, berdasarkan atas laporan yang ada, perangkat canggih ini bakal dibekali chipset Kirin 990 5G.

Tak hanya itu, sebelum berita ini meruak, sempat ada rumor terkait dengan smartphone berkode HNB-1N10 di situs GeekBench yang diperkirakan adalah Nova 7. Dari informasi yang ada, smartphone ini merupakan ponsel dengan basis Android 10 dan sudah didukung RAM 8 GB disertai chipset Kirin 985.

Tak sampai di situ saja, bahkan selain dari Nova 7 dan 7 Pro tersebut, pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini juga kabarnya bakal memperkenalkan satu ponsel baru dari lini yang sama, yakni Nova 7 SE. Dimana, diprediksi bahwa peluncuran smartphone ini akan mulai diperkenalkan pada 23 April 2020.

Namun, belum ada sumber lain yang menyebut soal spesifikasi dan fitur secara lengkap dari smartphone Huawei terbaru itu. Bahkan, untuk nominal prediksi harganya pun juga masih menjadi misteri yang belum terpecahkan sampai detik ini.

Sementara itu, soal statusnya sebagai perangkat global atau hanya beberapa negara saja yang mendapat jatah pun juga belum diketahui. Tetapi, tetap tidak tertutup kemungkinan bahwa Huawei akan menjualnya secara global, termasuk di pasar Asia dengan pangsa pasar yang cukup luas, tak terkecuali pasar Tanah Air dengan konsumen yang banyak. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top