Honor Secara Resmi Luncurkan 3 Ponsel Sekaligus

"Honor 9 Series resmi meluncur dengan 3 varian"

Honor 9 Dipastikan Resmi Meluncur dengan 3 Pilihan – Salah satu pabrikan gagdet global asal Tiongkok, yakni Honor memastikan bahwa pihaknya akan segera meluncurkan 3 ponsel terbarunya. Ketiga ponsel tersebut adalah produk dalam satu lini atau jajaran, yakni 9C, 9A, dan 9S yang mana peluncurannya dirilis perdana di Rusia.

Pertama, untuk varian Honor 9C sendiri memiliki spesifikasi terbilang mumpuni dengan tampilan visual bersenjatakan layar IPS LCD HD+ seluas 6.39 inci disertai punch hole pada sudut kiri atas sebagai wadah kamera depan 8 MP. Selain itu, ada juga triple kamera belakang 48 MP + 8 MP + 2 MP.

Honor 9 Dipastikan Resmi Meluncur Dengan 3 Pilihan

Performanya pun terbilang gahar berkat bekalan chipset Kirin 710A dengan RAM 4 GB dan sudah mengusung Android 10. Selain itu, harganya cukup murah mengingat dibanderol Rp 2.7 jutaan saja.

Lalu, yang ke dua adalah Honor 9A dengan bekalan layar HD+ seluas 6.3 inci dan dilengkapi lekukan bagian atas bergaya waterdrop sebagai tempat bersemayamnya kamera depan 8 MP.

Sedangkan, untuk kinerja operasionalnya sendiri, kabarnya akan dibekali dengan chipset Mediatek Helio P22 dengan RAM 3 GB untuk menjamin kecepatan performa yang lebih agresif. Harganya dibanderol di kisaran Rp 2.3 jutaan.

Kemudian, untuk varian terakhir adalah Honor 9S. Yang mana, merupakan varian paling terjangkau di antara beberapa dua ponsel lainnya. Dimana, smartphone ini hadir dengan layar seluas 5.45 inci HD+.

Di samping itu, performanya mengandalkan chipset helio P22 dan RAM 2 GB serta OS Android 10 sebagai platform yang diandalkannya. Nah, untuk harganya sendiri, kabarnya dibanderol Rp 1.5 jutaan.

Jika melihat dari ketiga spesifikasi dari Honor 9 Series tersebut, agaknya ponsel terbaru buatan Honor itu akan menyasar segmen kelas mid-range dan pemula dengan banderol yang begitu ramah di kantong.

Sayangnya, sampai rumor ini beredar, belum ada kepastian kapan smartphone terbaru Honor tersebut akan dirilis di Indonesia. Kemungkinan, banyak yang memprediksi bahwa nantinya ponsel ini akan dibawa pada pertengahan Mei 2020.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top