Google Pastikan Pixel 4A Segera Dijual pada Mei 2020

"Google Pixel 4A kabarnya akan segera diluncurkan 22 Mei 2020"

Google Bersiap Rilis Pixel 4A pada Akhir Mei 2020 – Kabar soal kehadiran ponsel terbaru Google, yakni Pixel 4A saat ini sudah mulai merebak luas di dunia maya. Bahkan, kabar terbaru menyebut soal informasi terkini mengenai jadwal perilisannya.

Dimana, dari kutipan yang diambil melalui laman GSM Arena pada 30 April 2020, disebutkan bahwa nantinya Google akan segera mulai menjual Pixel 4A di Jerman secara perdana. Tepatnya pada 22 Mei 2020 mendatang. Hal itu juga didasarkan atas laporan dari salah satu operator kenamaan, Vodafone.

Google Bersiap Rilis Pixel 4A Pada Akhir Mei 2020

Soal jadwal rilis 22 Mei 2020 tersebut tercatat di dalam sebuah dokumen internal Vodafone. Dimana, dalam dokumen tersebut juga tertera bahwa kemungkinan harga jualnya di wilayah Eropa bakal dibanderol 399 EUR, sedangkan untuk pasar AS sendiri, nominalnya sama yakni USD 399.

Akan tetapi, untuk soal informasi harga jualnya di pasar global belum diketahui secara pasti. Kemungkinan, harganya pun tak akan berbeda jauh dari nominal yang telah disebutkan di atas jika nantinya perangkat ini dirilis di pasar global.

Nah, untuk soal spesifikasi detailnya sendiri, kabarnya Google Pixel 4A tersebut akan membawa layar LCD seluas 5.81 inci dengan resolusi Full HD+. Lalu, informasi lain menyebut bahwa perangkat buatan Google ini akan membawa baterai 3080 mAh dan soal fotografinya yang mana membawa kamera utama 12 MP dan kamera depan 8 MP.

Namun, hanya saja yang disayangkan bahwa informasi lebih detail soal spesifikasi dari Google Pixel 4A ini masih belum diketahui secara pasti mengingat belum ada konfirmasi dari pihak terkait. Bahkan, belum ada kepastian pula kapan ponsel ini akan dijual ke pasar global.

Meski demikian, jika melihat pangsa pasar ponsel buatan Google sendiri, memang tak bisa dipungkiri jika ponsel dari lini Pixel Series ini memiliki pasar yang cukup luas di belahan dunia, termasuk juga Indonesia. So, tak menutup kemungkinan, beberapa pekan atau bulan ke depan, Google akan turut merilis Pixel 4A ini ke pasar global.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top