Galaxy A31 Mulai Nongol di Situs e-Commerce

"Samsung ditengarai bersiap luncurkan Galaxy A31 di Indonesia"

Samsung Galaxy A31 Dikabarkan Muncul di Situs e-Commerce – Setelah sempat dirilis pada akhir Maret 2020 yang lalu, kini Samsung dikaabrkan tengah bersiap untuk melakukan peluncuran ponsel terbarunya dari lini Galaxy A Series, yaitu Galaxy A31.

Rumor soal kemunculan smartphone Samsung terbaru itu pun kian menguat sejak ponsel Galaxy A31 tersebut nongol di sebuah laman situs e-commerce Indonesia. Tentu saja, hal ini semakin memancing rasa penasaran bagi publik pecinta gadget.

Samsung Galaxy A31 Dikabarkan Muncul Di Situs E Commerce

Di satu sisi, dalam laman tersebut pun juga turut memperlihatkan soal informasi mengenai jadwal rilisnya. Dimana, smartphone Galaxy A31 ini, menurut informasi dari laman tersebut bisa dibeli mulai 5 Mei 2020 dengan penawaran khusus. Hanya saja, tak dijelaskan apa jenis penawaran tersebut.

Namun, menjelang perilisannya sendiri, Samsung dikabarkan telah mulai mengungkap wujud spesifikasi dari Galaxy A31 ini serta beberapa keunggulan yang turut dibawanya.

Tampak bahwa layarnya mengusung konsep Infinity-U sebagaimana dengan yang diterapkan dari lini A Series. Lalu, untuk ukuran layarnya sendiri, kemungkinan akan mengusung ukuran 6.4 inci Full HD+ serta sebuah poni yang melekat sebagai wadah bagi kamera selfie 20 MP.

Tak sampai di situ, di bagian belakang bodinya, terlihat bahwa Galaxy A31 ini akan mengusung 4 kamera. Yang mana, kabarnya 4 kamera tersebut masing-masing memiliki kemampuan resolusi 48 MP + 8 MP + 5 MP + 5 MP.

Untuk segi dapur pacu, jika mengacu pada kabar yang sempat diwartakan sebelumnya, Galaxy A31 dipersenjatai dengan chip octa-core. Sedangkan untuk kapasitas RAM-nya sendiri, kaabrnya akan mengusung RAM berkapasitas 6 GB sebagai penjamin kecepatan maupun agresivitas aktivitas multitasking.

Tentu saja, kabar soal kemunculan smatphone Samsung Galaxy A31 tersebut sontak memicu berbagai spekulasi. Hanya saja, meski sudah diumbar namun belum ada informasi soal ketersediaan maupun harga jualnya ketika nanti dirilis di Indonesia.

Yang jelas, informasi terbaru menyebut bahwa Samsung Galaxy A31 ini akan segera diluncurkan pada 5 Mei 2020 mendatang.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top