Galaxy A21s Mulai Nongol di FCC

"Samsung ditengarai bakal segera luncurkan Galaxy A21s."

Bocoran Galaxy A21s Mulai Meruak – Di akhir April 2020, rumor kuat menyebut bahwa Samsung tengah garap ponsl barunya dari lini Galaxy A Series. Dimana, smartphone tersebut kabarnya adalah Galaxy A21s.

Rumor soal kehadiran ponsel terbaru dari lini Galaxy A Series tersebut sebenarnya sudah sempat hadir di awal bulan 2020 melalui situs GekkeBench. Bahkan, beberapa fitur, komponen, dan informasi mengenai spesifikasi tersebut sudah mulai diketahui.

Bocoran Galaxy A21s Mulai Meruak

Kabar terbaru, smartphone anyar Galaxy A21s buatan Samsung tersebut pun kini sudah mulai masuk dalam daftar FCC yang merupakan lembaga pengawasan telekomunikasi berbasis di Amerika Serikat.

Nah, mendasarkan atas laporan yang tertulis dalam situs FCC pada 24 April 2020, smartphone buatan pabrik asal Negeri Ginseng tersebut akan mengusung beberapa sektor dengan teknologi modern. Seperti soal layar visualnya seluas 6.4 inci dengan konsep layar punch hole sebagai wadah untuk lensa atau kamera selfie.

Di satu sisi, Galaxy A21s pun juga turut dihadirkan dengan membawa chipset Exynos 850 yang mana akan mendukung RAM berkapasitas hingga 3 GB serta memori internal yang berkapasitas 32 GB. Sehingga, bisa dipastikan bakal mampu menjamin kebutuhan ruang simpannya.

Selain daripada itu, Samsung pun juga akan menyertakan slot kartu SD yang bisa digunakan sebagai ruang kartu SD untuk menambah kapasitas ruang simpan dari Galaxy A21s tersebut hingga 512 GB.

Tak sampai di situ, smartphone Galaxy A21s ini pun juga bakal dibekali dengan 4 kamera belakang dengan lensa handal. Dimana, masing-masing memiliki kekuatan sensor dari 16 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Selain itu, untuk mendukung aktivitas selfie maka akan disediakan satu kamera depan 13 MP.

Selain daripada itu, guna mendukung aktivitas keseharian dari para konsumen maka Galaxy A21s pun kabarnya juga sudah didukung dengan baterai berkapasitas cukup tinggi, yakni hingga 4.000 mAh serta dilengkapi fitur fast charging 15W guna memaksimalkan efisiensi dan efektivitas pengisian daya baterai (charging).

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top