Dibanderol Murah, Redmi K30i Usung Teknologi 5G

"Redmi K30i resmI diluncurkan dengan harga yang terjangkau."

Didukung 5G, Harga Redmi K30i Dibanderol Murah – Sebelumnya, tepatnya pada Desember 2019 lalu, Redmi K30 secara resmi diluncurkan. Dimana, ponsel tersebut akan didukung oleh jaringan 5G sebagai akses andalannya ketika di internet.

Hadir dengan bekalan chipset Snapdragon 765G dan kamera canggih 64 MP, ponsel cerdas tersebut kabarnya dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat. Yakni di angka USD285 atau setara Rp 4.4 jutaan.

Didukung 5G, Harga Redmi K30i Dibanderol Murah

Kali ini, berdasarkan atas laporan baru yang dilansir melalui laman resmi GSM Arena, dikabarkan bahwa Redmi akan segera kembali merilis varian baru dari lini K30. Tepatnya pada akhir April 2020.

Hadir dengan membawa nama Redmi K30i, tentu saja ponsel cerdas ini bakal dibekali dengan kemampuan akses jaringan berteknologi 5G sebagai fitur andalannya guna menjamin aktivitas di dunia maya. Ini tentu menjadi perhatian tersendiri bagi publik.

Akan tetapi, sebagai varian lain, tentu saja ada sedikit perbedaan di antara keduanya. Dimana, untuk Redmi K30i ini dibekali kamera lebih kecil, yakni 48 MP dari 64 MP. Namun, untuk ketiga kamera lainnya masih sama, yakni beresolusi 8 MP, 2 MP, dan 5 MP.

Tak hanya soal kameranya saja, bahkan Redmi K30i ini pun kabarnya juga bakal memiliki spesifikasi hardware yang serupa dengan varian standarnya. Yang mana, dilaporkan dari ITHome bahwa smartphone ini akan mengusung prosesor Snapdragon 765G dan diukung oleh RAM 6 GB serta storage atau memori 64 GB.

Nah, untuk banderolnya sendiri, harga Redmi K30i ini pun akan dibanderol dengan nominal yang lebih murah ketimbang versi standarnya. Dimana, bakal punya banderol di angka Rp 3.9 jutaan. Berminat untuk membelinya?

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top