Dibanderol 2 Jutaan, Infinix Note 7 Siap Rilis 30 April 2020

"Berbekal 4 kamera dan dibanderol murah, Infinix Note 7 siap hadir akhir April 2020"

Infinix Note 7 Segera Rilis 30 April 2020 – Setelah sukses merilis Note 7 Lite, kini Infinix kembali mempersiapkan ponsel terbarunya untuk dirilis, yakni Infinix Note 7 versi regular. Tentu, kemunculan smartphone baru buatan pabrik asal Hongkong tersebut semakin menambah rasa penasaran para calon konsumen.

Terkait akan hal tersebut, CEO Infinix Smartphone, yaitu Bruno Li pun juga menyatakan bahwa pihaknya masih terus optimis dengan Infinix Note 7 tersebut. Apalagi, harganya juga terbilang cukup terjangkau mengingat kabarnya hanya dibanderol Rp 2 jutaan di Indonesia.

Infinix Note 7 Segera Rilis 30 April 2020

“Kami memberikan kualitas terbaik dengan harga paling terjangkau di kelasnya. Smartphone ini akan dilengkapi 4 kamera utama yang sangat canggih dalam hal pengambilan video dalam kondisi minim cahaya,” demikian yang diungkap oleh Bruno dalam keterangan resminya pada Selasa (28/4/2020).

Dari segi tampilan, memang Infinix Note 7 ini memiliki konsep yang cukup modern dan terkesan premium. Hal itu tak lepas dari bekalan konsep layar dengan punch hole sebagai wadah kamera depannya.

Selain itu, performanya pun terbilang sangat handal mengingat akan berbekal chipset dari Mediatek yang kompatibel untuk mendukung aktivitas gaming. Hanya saja, informasi spesifikasi Infinix Note 7 secara lengkapnya masih belum diketahui sampai detik ini.

Yang jelas, dengan harga Rp 2 jutaan, dipastikan bahwa Infinix Note 7 varian regular tersebut akan menjadi perangkat pilihan alternatif yang cukup pas, terkhusus bagi para karyawan kantoran.

“Speknya nanti disesuaikan sama target pasar, seperti karyawan kantor. Sehingga mereka bisa menjalankan pekerjaan mereka tetapi juga mendapatkan hiburan berkualitas,” kata Bruno.

Di satu sisi, berdasarkan atas wacana yang beredar, Infinix Note 7 tersebut kabarnya akan segera dijual secara eksklusif di Lazada Indonesia, tepatnya di tanggal 30 April 2020. Nantinya, para pembeli pun akan mendapatkan beberapa tambahan bonus jika pembelian dilakukan pada hari saat peluncurannya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top