Bocoran Reno Ace 2 Mulai Meruak di Dunia Maya

"Render Oppo Reno Ace 2 sudah mulai bocor dan tersebar di internet"

Oppo Reno Ace 2 Dikabarkan Bersiap Meluncur – Tak ingin kalah saing dengan kompetitornya, produsen gadget ternama asal Tiongkok, yaitu Oppo kembali menjadwalkan waktu untuk merilis smartphone Reno Series terbarunya, yaitu Oppo reno Ace 2. Ponsel ini kabarnya akan dirilis pada 13 April 2020.

Menariknya, mendekati tanggal peluncuran resminya, beberapa informasi mengenai Reno Ace 2 ini pun sudah kembali meruak di berbagai media, khususnya di internet. Lalu, apa saja sih kelebihan dan kecanggihan yang ditawarkan ponsel cerdas yang satu ini?

Oppo Reno Ace 2 Dikabarkan Bersiap Meluncur

Jika mendasarkan atas catatan yang tertulis dari badan sertifikasi Tiongkok, TENAA, dikabarkan bahwa Reno Ace 2 tersebut adalah varian flagship modern. Dimana, dipastikan bakal dilengkapi fitur pengisian daya baterai cepat 65W yang didukung teknologi VOOC 2.0 yang tak lain sudah disematkan pada Reno Ace.

Hanya saja, untuk perbedaan yang mendasar bahwa nantinya Reno Ace 2 dipastikan bakal dibekali dengan kemampuan fast charging nirkabel 40W. Tentu saja, hal ini akan semakin pengisian dayanya menjadi jauh lebih efektif dan efisien.

Di satu sisi, perlu untuk diketahui juga bahwa smartphone flagship milik Oppo itu sudah terdaftar di toko online Tiongkok, JD.com. Sehingga, sudah siap untuk dipesan oleh para konsumen yang menginginkannya.

Sementara itu, untuk soal spesifikasi Oppo Reno Ace 2 sendiri, kabarnya Oppo akan menempatkan chpset Snapdragon 865 yang mana didukung modem 5G. Sedangkan, untuk memicu kecepatan multitasking serta ruang penyimpannya, Oppo menawarkan RAM dan ROM dengan beberapa pilihan. Antara lain 8 GB/128 GB, 8 GB/256 GB, dan 12 GB/25 GB.

Akan tetapi, sayangnya sampai detik ini masih belum diketahui informasi secara detail mengenai ponsel varian baru dari Reno Ace 2 ini. Yang jelas, fitur kamera bersensor 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP akan turut hadir guna mendukung sekaligus menjamin kualitas fotografinya.

Nah, untuk soal banderolnya sendiri, sayangnya masih menjadi misteri yang belum terungkap. Namun, kemungkinan harga Oppo Reno Ace 2 ini akan dibanderol di angka Rp 7 jutaan sampai Rp 8 jutaan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top