Berteknologi 5G, Realme X50m Resmi Meluncur

"Realme X50m resmi diluncurkan di pasar Tiongkok."

Berbekal 5G, Realme Akhirnya Rilis X50m Terbaru – Selain X50 dan X50 Pro, dikabarkan bahwa Realme akan kembali meluncurkan varian baru dari lini tersebut. Dimana, ponsel yang dimaksud tersebut mengusung nama Realme X50m.

Tentu saja, kehadiran ponsel terbaru bentukan sub-brand Oppo asal Cina tersebut diharapkan mampu menjadi pelengkap dari lini Realme X50 Series. Sehingga akan memberikan banyak pilihan bagi para calon konsumen di kelasnya.

Berbekal 5G, Realme Akhirnya Rilis X50m Terbaru

Tak hanya itu saja, yang menarik bahwa Realme X50m tersebut akan dibekali dengan berbagai fitur maupun komponen hardware yang sangat mumpuni. Seperti chipset Snapdragon 765G yang sangat kompatibel dengan akses jaringan 5G. Dengan begitu maka jaringan internet pada ponsel ini akan jauh lebih cepat dan stabil.

Selain daripada itu, dikabarkan pula bahwa smartphone terbaru garapan pabrik asal Negeri Tirai Bambu tersebut juga akan mengadopsi Realme UI berbasis Android 10 serta akan dilengkapi dengan dua opsi memori, antara lain 6/128 GB dan 8/128 GB.

Sementara itu, dari segi tampilan layarnya sendiri, Realme X50m tersebut akan hadir dengan layar IPS LCD yang memiliki ukuran 6.57 inci Full HD+. Sehingga, dipastikan bakal sanggup memberikan jaminan visual yang lebih tajam dan menawan.

Sedangkan untuk menjamin fotografinya sendiri, tepat pada bagian bodi belakang Realme X50m 5G sudah dibekali dengan empat kamera yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera 8 MP ultrawide (119 derajat FOV), makro 2 MP dan bokeh 2 MP.

Hanya saja, kemungkinan besar bahwa smartphone ini baru akan dirilis di pasar Cina saja. Dimana, harga Realme X50m tersebut kabarnya dibanderol CNY1.999 atau jika dikonversi ke nilai tukar rupiah maka setara dengan Rp 3.4 jutaan.

Belum ada keterangan resmi apakah Realme X50m ini akan dirilis di Indonesia atau tidak. Meski belum diketahui secara jelas, kemungkinan besar pihak Realme akan membawanya ke Tanah Air mengingat pangsa pasarnya yang cukup kuat di negara Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top