Berbekal Kamera Canggih, Infinix Note 7 Lite Dibanderol Murah

"Usung kamera 48 MP, harga Infinix Note 7 Lite dipatok terjangkau"

Infinix Note 7 Lite Hadir dengan Harga Murah – Infinix kabarnya lagi-lagi telah meluncurkan ponsel terbarunya yang membawa nama Infinix Note 7 Lite. Ini tentu menjadi sebuah kejutan mengingat beberapa pekan sebelumnya, pabrikan yang bermarkas di Hongkong tersebut juga merilis Infinix Hot 9.

Yang menarik bahwa ponsel terbaru Infinix tersebut kabarnya akan mengandalkan mekanisme kamera 4 lensa dengan sensor utamanya yang mencapai 48 MP. Tentu saja, dengan kehadiran kamera beresolusi tinggi tersebut akan membuat penggemar kian terpesona, khususnya penggemar fotografi ponsel.

Infinix Note 7 Lite Hadir Dengan Harga Murah

Tak hanya itu saja, bahkan harga Infinix Note 7 Lite ini pun juga dibanderol dengan nominal yang terbilang sangat terjangkau, yakni di kisaran Rp 2 jutaan saja. So, tak ayal jikalau nantinya perangkat cerdas ini menjadi ponsel yang banyak diburu oleh para calon pembeli.

Jika dilihat dari fitur dan spesifikasinya, kemungkinan besar ponsel ini akan menjadi perangkat yang diandalkan untuk menyasar konsumen di lingkup kawula muda. Khususnya para pemuda yang suka akan aktivitas fotografi, vlogging, dan sering menggunakan konten streaming.

Di satu sisi, mengenai spesifikasi dapur pacunya sendiri, ponsel ini akan didukung RAM 4 GB dan juga memori internal dengan kapasitas 128 GB. Sehingga, dipastikan bakal mampu memberikan kehandalan performa lebih agresif dan tentunya sanggup menampung file secara lebih memadai.

Tak sampai di situ, perlu untuk diketahui juga bahwa pada Infinix Note 7 Lite ini pun juga kabarnya sudah dibekali fitur pemindai sidik jari di bagian samping perangkat. Kemudian di lain sisi, kabarnya ada pula fitur face unlock untuk mendukung akses keamanannya.

“Teknologi-teknologi ini sebelumnya hanya bisa di dapatkan pada smartphone yang mahal, tapi kali ini mreka bisa di dapatkan di Infinix Note 7 Lite ini dengan harga super terjangkau,” begitu yang diungkap oleh CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li, dalam keterangan yang resminya.

Nah, untuk peluncurannya sendiri, ponsel tersebut akan dijual secara eksklusif melalui situs e-commerce Shopee pada 15 April 2020 dengan banderol di angka Rp 2 jutaan saja.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top