22 April 2020, Meizu 17 Resmi Diluncurkan

"Meizu 17 dipastikan meluncur pada akhir April 2020."

Meizu 17 Segera Rilis pada April 2020 – Salah satu produsen ponsel asal Tiongkok, yakni Meizu dikabarkan sedang mempersiapkan ponsel terbarunya, yakni Meizu 17. Kabar mengenai detail spesifikasi maupun fitur yang diusung oleh smartphone buatan Meizu ini pun sudah mulai tersebar di dunia maya.

Sementara itu, menurut lansiran yang dikutip dari GSM Arena pada 21 April 2020 lalu, informasi terbaru soal ponsel buatan Meizu tersebut yakni soal jadwal perilisannya. Jika mendasarkan atas teaser resmi dari Meizu, kabarnya ponsel ini bakal dirilis pada 22 April 2020.

Meizu 17 Segera Rilis Pada April 2020

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan dalam poster tersebut, layar visual dari Meizu 17 pun juga terlihat begitu menawan dan modern. Dimana, tampak punch hole di bagian atas layarnya sebagai wadah lensa kamera selfie.

Tak hanya itu saja, ada juga fitur pemindai sidik jari yang disematkan pada bagian layarnya. Di samping itu, tampilan visualnya pun bakal lebih atraktif dan tajam dengan panel OLED 90 Hz untuk menjamin penampilan yang jauh lebih menarik.

Di sisi lain, empat kamera belakang, serta fast charging 30W untuk varian non-Pro, dan 65W untuk Meizu 17 Pro pun juga turut disematkan untuk melengkapi kecanggihan atas fitur-fitur canggih yang dibawa oleh ponsel tersebut.

Terlepas dari soal itu, sampai berita ini tersiar, masih belum ada kepastian apakah Meizu 17 akan diluncurkan sebagai produk global atau diluncurkan khusus di beberapa kawasan/negara saja. Meski demikian, satu yang jelas bahwa pihak Meizu dipastikan akan segera meluncurkan ponsel ini secara perdana di Tiongkok.

Bahkan, mengenai soal harga Meizu 17 juga masih belum diketahui secara pasti berapa nominalnya. Tentu saja, hal tersebut akan terjawab saat jadwal resmi perilisannya dimulai pada 22 April 2020 di negara asalnya, yakni Cina.

Lantas, kira-kira apakah Meizu 17 ini bakal hadir di Indonesia atau tidak? Kita tunggu saja kabar terbaru mengenai ponsel mid-range terbaru garapan Meizu yang satu ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top