Wow! Xiaomi Klaim Penjualan Redmi K30 Capai 1 Juta Unit

"Penjualan Redmi K30 dikabarkan telah capai 1 juta unit."

Xiaomi Redmi K30 Dikabarkan Berhasil Terjual hingga 1 Juta Unit – Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Redmi K30 yang tak lain merupakan smartphone buatan Xiaomi dikabarkan telah terjual sebanyak 1 juta unit. Capaian angka penjualan ini diungkap sendiri oleh pihak Redmi.

Sementara itu, berdasarkan atas lansiran terbaru dari GSM Arena pada 5 Maret 020 lalu, Redmi sendiri via akun medsos Weibo memberikan sebuah pernyataan yang cukup jelas. Dimana, memang saat ini Redmi K30 sudah mencapai penjualan sebanyak 1 juta unit. Tentu saja, jumlah penjualan tersebut diklaim sangat positif, apalagi di tengah melambatnya geliat penjualan ponsel akibat penyebaran virus Corona berbahaya dari Cina.

Xiaomi Redmi K30 Dikabarkan Berhasil Terjual Hingga 1 Juta Unit

Perlu diketahui kembali bahwa Redmi K30 Series sendiri resmi diluncurkan pada 10 Desember 2019 lalu dengan kemampuan refresh rate 120Hz. Tak hanya itu, bahkan ponsel ini juga akan dibekali dengan 4 kamera belakang yang mana memiliki sensor utama hingga 64 MP.

Sementara itu, bertolak pada sisi spesifikasi mesin pacunya sendiri, Redmi K30 kabarnya sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 730G. Sedangkan, khusus varian 5G akan didukung oleh chipset Snapdragon 765G.

Terlepas dari soal tersebut, sebagai informasi saja bahwa perlu diketahui jika ponsel cerdas tersebut juga dijual dengan nama Poco X2 di India namun dengan harga jual yang dikabarkan cukup berbeda. Akan tetapi, tidak dimasukkan dalam angka penjualan yang diumumkan oleh sub-brand Xiaomi tersebut.

Nah, mengenai smartphone Redmi K30 Series tersebut sudah barang tentu ponsel ini akan menjadi salah satu perangkat yang kian diburu oleh para konsumen. Apalagi, dengan bekalan spesifikasi dan fitur yang begitu canggih nan fungsional.

Sehingga, tak heran bila penjualan smartphone ini pun diklaim sudah mencapai pada titik jumlah yang cukup tinggi di tengah melemahnya penjualan smartphon di pasar global akibat virus Corona yang mulai merebak di seluruh dunia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top