Vivo V19 Hadir dengan Punch Hole Terkecil

"V19 dipastikan usung layar penuh dengan punch hole terkecil sebagai wadah kamera depan."

Vivo Usung Punch Hole Terkecil pada V19 – Sebagaimana dengan informasi terbaru yang beredar, ponsel terbaru garapan Vivo, yakni V19 memang mengusung fitur punch hole atau lubang kecil yang disematkan pada sisi pojok kanan atas layar. Punch hole tersebut dinamai oleh Vivo sebagai Ultra O Screen.

Perlu untuk diketahui bahwa diameter punch hole yang diusung oleh Vivo V19 ini memiliki ukuran yang sangat kecil, yakni 2.98 mm sebagai wadah untuk lensa kamera depan yang sudah berteknologi Super Night Selfie. Dengan ukuran diameter tersebut maka tak heran jika lubang kamera depan tersebut adalah punch hole smartphone terkecil di dunia.

Vivo Usung Punch Hole Terkecil Pada V19

Hal ini tentu dilakukan oleh Vivo supaya layarnya yang berukuran 6.4 inci tersebut menjadi tampak jauh lebih lebar dan luas. Dengan begitu maka dipastikan bahwa pengalaman menonton video atau gaming menjadi lebih leluasa.

“Dengan keunggulan Ultra O Screen yang memiliki punch hole camera terkecil di industri, kami ingin memberikan pengalaman melihat layar terasa lebih luas tanpa gangguan jika notch berada di tengah,” jelas Ricky Bunardi yang mana selaku Product Manager Vivo Indonesia, dalam keterangan resmi yang muncul pada Senin (16/3/2020).

Secara detail, untuk soal layar visual yang diusung oleh Vivo V19 tersebut sudah menggunakan panel AMOLED dan beresolusi Full HD+ dengan rasio 20:9. Tak hanya itu saja, masih berkenaan dengan soal layar visual, guna memaksimalkan tampilan dari kualitas layar maka pada Vivo V19 telah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort yang mana bakal diklaim bisa melindungi mata dari kelelahan.

Nah, sementara itu untuk soal perilisannya sendiri, Vivo V19 diklaim sudah bisa mulai dipesan pada 10 Maret 2020 lalu. Dan untuk soal sesi pre-orddernya sendiri, kabarnya akan berakhir pada 25 Maret 2020 mendatang.

Namun, untuk pemesanan ponsel ini, sementara waktu hanya dilayani via dua e-commerce saja yakn Shopee (varian 8/128 GB) dan Tokopedia (varian 8/256 GB). Tak sampai di situ saja, bahkan untuk rangkaian program pemesanan Vivo V19 ini pun diklaim juga bisa dilakukan konsumen melalui toko offline Vivo sendiri.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top