Tak Lama Lagi, Realme 6i Meluncur Berbekal Kamera Canggih

"Realme 6i bawa kamera 58 MP dan chipset handal Helio G80."

Realme 6i Usung Kamera Handal dan Chip Mumpuni – Beberapa waktu lalu, Realme telah sukses meluncurkan dua smartphone barunya, yakni Realme 6 dan 6 Pro. Namun, sejak dirilisnya kedua perangkat tersebut, tak butuh waktu lama, kini akhirnya sub-brand Oppo tersebut dikabarkan kembali meluncurkan varian baru, yakni Realme 6i.

Perlu diketahui bahwa kabar soal kemunculan smartphone ini agaknya telah dikonfirmasi oleh Realme Myanmar melalui laman sosmed Facebook resmi. Dimana, dikabarkan pula melalui laman Facebook resminya tersebut, bahwa Realme 6i kemungkinan besar bersiap meluncur pada 17 Maret 2020.

Realme 6i Usung Kamera Handal Dan Chip Mumpuni

Tak cukup soal jadwal rilisnya saja, bahkan pabrikan asal Cina ini juga sempat memberikan pernyataan soal spesifikasi dan fitur yang akan dibawa oleh Realme 6i tersebut.

Berkaitan dengan hal tersebut, bila mendasarkan atas sebuah poster yang muncul di publik, terlihat keterangan bahwa Realme 6i sendiri bakal membawa fitur kamera dengan 4 lensa di bagian belakang. Dari empat kamera tersebut, Realme sendiri akan mengusung satu lensa utama berkemampuan 48 MP.

Tak cukup soal itu saja, bahkan dalam keterangan lain juga tertulis bahwa Realme 6i ini akan mengusung chipset Mediatek Helio G80 yang mana tipe chipset tersebut baru saja dirilis oleh pihak Mediatek pada awal Februari 2020 lalu. Yang mana akan didukung RAM berkapasitas 4 GB dengan OS Android 10. Sehingga, dipastikan bakal sanggup menjamin performa dapur pacu secara lebih agresif dan tentunya jauh lebih responsif.

“Realme 6i, ponsel dengan Helio G80 pertama di dunia akan segera datang,” tulis Realme.

Tetapi, sayangnya bahwa untuk soal spesifikasi dan fitur lainnya, sampai detik ini setidaknya sampai pada Maret 2020 kali ini masih belum diketahui secara lengkap. Bahkan, belum ada konfirmasi dari pihak Realme juga apakah ponsel ini akan turut dipasarkan secara global atau hanya di Myanmar.

Hanya saja, jika melihat pasar di Indonesia, sangat terbuka sekali jika Realme 6i ini juga nantinya akan turut serta hadir di pasar gadget Tanah Air.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top