Suksesor Note 8 Series Segera Rilis Pertengahan Maret 2020

"Xiaomi Note 9 dan Note 9 Pro dikabarkan segera meluncur pada 12 Maret 2020."

Xiaomi Siap Hadirkan Note 9 dan 9 Pro pada Maret 2020 – Oktober 2019 lalu, Xiaomi seacra resmi telah meluncurkan dua varian baru, yakni Redmi Note 8 dan Note 8 Pro di pasar Indonesia. Ponsel tersebut dinilai sukses menjadi perangkat yang jadi pilihan utama para konsumen di Tanah Air.

Kini, di tahun 2020, Xiaomi pun dikabarkan pula telah bersiap untuk menghadirkan suksesor dari kedua smartphone canggih tersebut. Dimana, kali ini pihak pabrikan asal Cina tersebut segera meluncurkan Note 9 dan Note 9 di pasar global.

Xiaomi Siap Hadirkan Note 9 Dan 9 Pro Pada Maret 2020

Perlu diketahui bahwa Redmi Note 9 dan Note 9 Pro tersebut adalah perangkat kelas menengah Xiaomi yang memiliki sejumlah keunggulan. Dimana, kehadirannya mulai terungkap melalui sebuah kabar yang dikutip dari akun Twitter Redmi India. Yang mana, kabarnya pihak Xiaomi bakal segera merilis Redmi Note 9 Series tersebut pada 12 Maret 2020 secara perdana di India.

Namun, dari informasi cuitan tersebut, belum ada laporan soal detail resolusi kamera atau fotografi yang dibawa ponsel ini. Meski demikian, tak sedikit yang memprediksi bahwa Redmi Note 9 Series tersebut kemungkinan besar bakal hadir dengan konsep kamera yang tak berbeda jauh dengan Note 8 Series yang rilis tahun 2019 lalu.

Tak hanya itu, detail spesifikasi dan fitur Note 9 maupun Note 9 Pro pun juga masih disimpan oleh pihak Xiaomi. Walaupun begitu adanya, akan tetapi beberapa rumor menyebut bahwa Xiaomi akan mengusung beberapa komponen spesifikasi modern generasi baru, seperti chipset Snapdragon 720G Octa Core yang didukung RAM 8 GB.

Sayangnya, belum ada informasi tentang kisaran harga Xiaomi Note 9 dan Note 9 Pro ini. Bahkan, soal prediksi banderolnya pun juga belum meruak mengingat belum ada informasi secara detail soal spesfikasinya sebagai pembanding untuk menentukan perkiraan harga.

Satu yang jelas bahwa nantinya Note 9 Series buatan Xiaomi tersebut dipastikan meluncur pada Maret 2020 di Negeri Hindustan, India. Belum ada kabar kapan produk ini akan dijual atau dikirim ke pasar global. Kita nantikan saja kehadirannya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top