Segera Meluncur, Tampilan Galaxy A11 Mulai Bocor

"Samsung ditengarai bakal merilis Galaxy A11."

Bocoran Samsung Galaxy A11 Mulai Terungkap di Dunia Maya – Belum lama ini, kabarnya Samsung sendiri telah mempersiapkan beberapa ponsel terbarunya yang kabarnya salah satu di antaranya yakni Galaxy A11. Menariknya, kabar soal smartphone terbaru Samsung ini sudah mulai merebak luas di dunia maya.

Menurut lansiran terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada 2 Maret 2020 lalu, tampilan visual dari Galaxy A11 ini pun dikabarkan telah nongol di duia maya. Dimana, bocoran tersebut menampilkan konsep desain dari smartphone ini secara jelas. Ini tentu menjadi perhatian tersendiri bagi publik.

Bocoran Samsung Galaxy A11 Mulai Terungkap Di Dunia Maya

Jika mendasarkan atas bocoran tersebut, agaknya dimungkinkan sekali jika Galaxy A11 ini adalah generasi baru dari Galaxy A Series yang mengusung konsep layar berponi punch hole pada sisi kiri. Ini adalah tampilan modern yang memang diandalkan guna memberikan kesan futuristik.

Sementara itu di sisi lain, tampak juga pada sisi bodi belakangnya pun juga terlihat begitu menarik. Pasalnya, erdapat triple kamera yang kabarnya memiliki kemampuan resolusi utama 13 MP. Sehingga, dipastikan bakal cukup mampu menjamin performa bidikan visual potret yang begitu menawan dan cukup berkualitas.

Di lain sisi, tampak juga tombol power dan volume berada di sisi kanan ponsel. Headphone jack 3.5mm berada di bagian atas yang memberikan sebuah isyarat bahwa Samsung dalam hal ini masih menyematkan lubang jack audio tersebut.

Akan tetapi, yang disayangkan bahwa untuk soal harga jual dari Samsung Galaxy A11 ini masih belum diketahui secara pasti. Wajar saja karena belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung terkait dengan soal nominal harganya.

Bahkan, sampai berita ini meruak dan terungkap di dunia maya, belum ada juga kabar yang berkaitan soal jadwal peluncurannya. Namun, meski demikian banyak yang memprediksi bahwa Samsung Galaxy A11 ini akan segera diperkenalkan secara global di bulan Maret 2020 ini atau setidaknya pada pertengahan tahun 2020. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top