Samsung Siap Rilis M21 pada Pertengahan Maret 2020

"Samsung Galaxy M21 dipastikan bakal segera meluncur pada Maret 2020 mendatang"

Samsung Galaxy M21 Segera Hadir di Pasar Global – Samsung kembali dikabarkan bakal bersiap memperkenalkan produk terbarunya dari lini Galaxy M Series. Dimana, kabarnya produk tersebut adalah Samsung Galaxy M21 yang segera diperkenalkan pada 16 Maret 2020.

Kehadiran smartphone Samsung terbaru ini diketahui dari beberapa munculan poster yang terpampang jelas di web Amazon India. Yang mana, pada situs itu tertera sebuah informasi soal promosi dari Galaxy M21 yang menampilkan jadwal perilisannya pada 16 Maret 2020.

5e698b2ba9cd6

Tak hanya itu saja, dalam poster tersebut juga terlihat cukup kentara bagaimana wujud dari Samsung Galaxy M21 ini, baik dari bodi depan maupun pada bodi belakangnya yang diklaim bakal mengusung konsep desain bodi terbaru yang jauh lebih modern.

Tak hanya itu, tampak cukup jelas pula bahwa smartphone Samsung terbaru ini bakal menawarkan sebuah konsep layar penuh seluas 6.4 inci Super AMOLED dengan poni ala waterdrop. Sehingga, membuat tampilannya semakin kece dan oke punya.

Di samping itu, tak lupa bahwa pada sisi bodi belakangnya pun juga akan dibekali triple kamera dengan sensor utamanya yang diklaim mencapai 48 MP. Ini tentu menjadi sebuah kelebihan tersendiri dari sisi fotografinya.

Sementara itu, untuk soal dapur pacunya sendiri, dikabarkan bahwa Galaxy M21 tersebut akan menambahkan chipet Exynos 9611 yang siap berkolaborasi bersama RAM 4 GB guna menjamin kecepatan performa yang jauh lebih agresif. Sedangkan, untuk soal kinerja operasional sitemnya sendiri, platform yang dibawa Galaxy M21 akan menjalankan sistem operasi Android 10 yang dilapis dengan antarmuka One UI 2.0.

Di lain sisi, perlu untuk diketahui bahwa nantinya akan ada dua varian warna yang ditawarkan oleh Galaxy M21 ini, yaitu biru dan hitam. Keduanya bisa dipilih sesuai keinginan pengguna.

Namun, satu yang perlu dicatat bahwa bocoran informasi mengenai spesifikasi smartphone Samsung Galaxy M21 ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya mengingat belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung. Kita tunggu saja kabar lengkapnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top