Samsung Galaxy A11 Resmi Dirilis

"Samsung secara diam-diam merilis Galaxy A11."

Samsung Galaxy A11 Akhirnya Resmi Diluncurkan – Tanpa ada seremonial, pabrikan gadget raksasa asal Korea Selatan, yaitu Samsung secara resmi telah sukses memperkenalkan smartphone dari lini Galaxy A Series, yakni Samsung Galaxy A11.

Kabar soal peluncuran perangkat baru garapan Samsung tersebut terlapor dari situs SamsungMobilePress.com yang mana telah menampilkan konsep desain bodi maupun informasi mengenai spesifikasi lengkap dari smartphone tersebut.

Samsung Galaxy A11 Akhirnya Resmi Diluncurkan

Di sisi lain, jika mendasarkan atas laman tersebut, terlihat juga bahwa Galaxy A11 tampak mengusung panel layar TFT dengan ukuran layar seluas 6.4 inci HD+ sebagai penjamin visualisasinya. Sedangkan, untuk bentuk bodinya sendiri, pada bezel kanan, kiri, serta atas tampak dibuat dengan bentuk yang lebih slim.

Sementara itu, menyinggung soal fiturnya, salah satu yang menarik adalah bagian fitur fotografi. Dimana, pada sisi bodi belakang, smartphone Samsung terbaru ini sudah dibekali dengan triple kamera dengan sensor 13 MP + 5 MP + 2 MP. Ini tentu sebuah kehandalan tersendiri yang dimiliki Samsung guna menjamin kualitas fotografinya.

Kemudian, tak lupa performanya juga terbilang mumpuni dengan sokongan prosesor Octa Core berkecepatan hingga 1.8 GHz yang akan dipadankan bersama dua pilihan RAM berkapasitas 2/3 GB.

Tak hanya cukup sampai di situ saja, bahkan guna mendukung soal sektor keamanannya sendiri, selain pemindai sidik jari di bagian belakang, Samsung Galaxy A11 juga kini memiliki fitur Face Recognition sebagai salah satu fitur yang berfungsi untuk membuka layar ponsel melalui pemindaian wajah.

Namun, sayangnya sampai rumor ini meruak, Samsung belum memberikan konfirmasi soal banderol atau harga Galaxy A11 tersebut. Bahkan, kapan Samsung mulai menjualnya secara global pun masih menjadi sebuah rahasia yang belum diketahui secara pasti.

Yang jelas bahwa ponsel cerdas terbaru garapan Samsung ini bakal menawarkan 4 pilihan warna, yaitu hitam, putih, biru, dan merah. Dimana, beberapa pilihan warna tersebut bisa dipilih sesuai selera dan tak akan berpengaruh pada fluktuasi harganya.

Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kabar terbaru mengenai Samsung Galaxy A11 ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top