Resmi! Xiaomi Luncurkan Redmi Note 9 Pro dan Note 9 Pro Max

"Redmi Note 9 Pro Series akhirnya resmi diluncurkan oleh pihak Xiaomi."

Xiaomi Redmi Note 9 Pro dan Note 9 Pro Max Resmi Dirilis – Xiaomi akhirnya secara resmi telah merilis dua smartphone terbarunya dari jajaran Redmi Series. Dimana, kedua produk tersebut adalah Xiaomi Redmi Note 9 Pro dan Note 9 Pro Max yang diluncurkan perdana di India pada 12 Maret 2020.

Menariknya, kedua ponsel tersebut bakal hadir dengan bekalan spesifikasi dan fitur canggih namun tetap dengan harga yang dinilai cukup terjangkau. Sehingga, kehadiran kedua smartphone dari lini Redmi Note 9 Series tersebut disambut hangat oleh publik.

Xiaomi Redmi Note 9 Pro Dan Note 9 Pro Max Resmi Dirilis

“Kami akan memperkenalkan model terbaru dari Redmi Note series dengan nama Redmi Note 9 Pro Max. Ini yang berarti dua hal, yaitu kamera ‘Pro’ dan performa ‘Max’,” begitu ungkap Vice President Xiaomi Global dan Managing Director Xiaomi India, Manu Jain saat berbicara dalam acara.

Dari segi namanya, varian Redmi Note 9 Pro Max sendiri adalah model tertinggi yang siap hadir dengan bekalan laayr seluas 6.67 inci Full HD+. Yang mana, pada ponsel ini akan dibekali dengan 4 kamera belakang dan satu kamera selfie guna memanjakan para penggunanya.

Sedangkan, untuk Redmi Note 9 Pro adalah saudara kandung dari Note 9 Pro Max yang hadir dengan spesifikasi identik. Hanya saja, untuk konfigurasi atau resolusi kameranya saja yang berbeda meski sama-sama mengusung 4 kamera belakang dan satu kamera depan,

Nah, berbicara soal banderol, dikabarkan bahwa harga Xiaomi Redmi Note 9 Pro ini akan dijual dengan harga di kisaran Rp 2.5 jutaan sampai Rp 3.1 jutaan sesuai dengan pilihan RAM dan storage yang ditawarkan. Model ini akan segera tersedia mulai 17 Maret 2020.

Sementara itu di lain sisi, untuk harga Xiaomi Redmi Note 9 Pro Max sendiri kabarnya bakal dibanderol dengan harga antara Rp 2.9 jutaan sampai pada Rp 3.7 jutaan. Untuk ketersediaannya sendiri, kemungkinan akan segera dipasarkan pada 25 Maret 2020 di India.

Sayangnya, belum ada konfirmasi kapan kedua ponsel Redmi Note 9 Pro Series tersebut bakal hadir di Indonesia. Kita tunggu saja kabar terbaru mengenai dua produk tersebut.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top