Resmi! X50 Pro 5G Meluncur di Indonesia

"Realme resmi hadirkan X50 Pro versi 5G di pasar gadget Tanah Air"

Realme X50 Pro 5G Secara Resmi Telah Meluncur di Indonesia – Di awal Maret 2020, salah satu mantan sub-brand Oppo, yakni Realme dikabarkan telah meluncurkan perangkat flagship premium yang membawa nama Realme X50 Pro 5G. Smartphone ini tentunya dihadirkan sebagai pilihan baru bagi para konsumen global.

Sebagaimana dengan nama yang dibawanya, ponsel Realme X50 Pro 5G ini memang sudah hadir dengan dukungan jaringan 5G. Sudah barang tentu jika ponsel ini akan jadi salah atu perangkat masa depan dengan teknologi akses jaringan yang modern.

Realme X50 Pro 5G Secara Resmi Telah Meluncur Di Indonesia

Hanya saja, yang jadi pertanyaan, apakah Realme X50 Pro 5G ini akan turut dihadirkan di Indonesia? Mengingat, saat ini jaringan 5G masih belum hadir di Tanah Air.

Terkait dengan hal tersebut, dalam hal ini Senior Brand Manager Realme Indonesia yang dijabat oleh Palson Yi sendiri mengungkapkan dengan jelas bahwa untuk sementara itu diakuinya bahwa Realme belum bisa memberikan kepastian terkait kehadiran smartphone ini di Tanah Air. Akan tetapi, Palson Yi menegaskan bahwa soal kemunculannya di Indonesia adalah sebuah kemungkinan yang cukup besar.

Hal itu juga tak lepas dari upaya Realme dalam mengkampanyekan teknologi 5G di Indonesia. Mengingat, tak bisa dipungkiri bahwa salah satu strategi Realme di Tanah Air yakni untuk mempopulerkan 5G secara global. Tidak hanya itu, perusahaan juga ingin agar teknologi 5G ini dapat dirasakan oleh orang muda di dunia, tidak terkecuali di Indonesia.

“Realme ingin menjadi salah satu brand smartphone yang mendorong perkembangan 5G di dunia, tak terkecuali Indonesia. Untuk itu, kami juga berencana membawa smartphone ini ke Indonesia,” Ungkap Yi saat bertemu dengan awak media dalam preview Realme X50 Pro 5G di Jakarta pada Jumat (6/3/2020).

Di satu sisi, saat ini pihak Realme sendiri, dikatakan oleh Paslon bahwa pabrikan asal Cina tersebut menyebut jika saat ini pihaknya sedang menjalin kerjasama bersama operator selular di Tanah Air. Langkah ini tentunya diharapkan sanggup memicu untuk mendukung adanya akses jaringan 5g di Indonesia.

“Memang kalau dilihat dari kesiapan 5G di Indonesia masih belum, tapi Realme ingin membawa tren 5G tersebut. Jadi, kami juga melakukan penjajakan dengan operator untuk melakukan trial. Setidaknya, kami ingin mengkomunikasikan soal 5G lewat smartphone-smartphone itu,” demikian ungkap dengan jelas Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top