Oppo Reno 3 Pro Resmi Dirilis Berbekal Kamera Canggih

"Berbekal kamera depan 44 MP, oppo Reno 3 dipastikan siap meluncur manjakan para konsumen"

Oppo Resmi Rilis Reno 3 – Salah satu di antara produsen gadget asal Tiongkok, yakni Oppo dikabarkan telah resmi meluncurkan produk barunya dari jajaran Reno 3 Series termasuk juga varian 5G yang sempat diperkenalkan pada Desember 2019 lalu. Dimana, kali ini Oppo merilis Reno 3 Pro sebagai varian baru yang siap dijual di pasar global.

Sementara itu mendasarkan atas laporan baru yang dikutip GSM Arena pada 3 Maret 2020 lalu, ponsel Reno 3 Pro sendiri hadir sebagai perangkat perdana yang mengusung beberapa komponen spesifikasi nan mumpuni. Hal tersebut sudah barang tentu akan jadi salah satu yang diunggulkan oleh ponsel ini.

Oppo Resmi Rilis Reno 3

Salah satunya yakni chipset Mediatek Helio P95. Yang mana, chip tersebut akan ditemani dengan RAM berkapasitas 8 GB disertai dua varian memori internal memadai dengan ruang simpan berkapasitas 128/256 GB.

Selain daripada soal itu, Oppo Reno 3 Pro ini pun juga dibekali dengan tampilan menarik. Seperti dari sisi laayr visualnya yang akan mengusung layar penuh nan handal mengusung panel Super AMOLED seluas 6.5 inci. Dari sisi desain, memang tak bisa dipungkiri bahwa varian ini tak berbeda dengan model Reno 3 Pro versi 5G.

Nah, mengenai soal fotografinya, Oppo sendiri diklaim akan mengusung sistem teknologi kamera pada Reno 3 Pro pasar global ini dengan lensa yang cukup tinggi dan handal. Seperti 4 kamera belakang dengan masing-masing memiliki resolusi 64MP (lensa utama), 13MP (telephoto), 8MP (ultrawide), dan 2MP (depth-sensing).

Tak hanya itu, yang menarik adalah soal kamera depannya. Bukan tanpa alasan mengingat kali ini Oppo Reno 3 Pro untuk pasar global ini akan mengusung dua kamera depan dengan kemampuan resolusi 44 MP dan 2 MP. So, dengan bekalan kamera depan tersebut maka sudah barang tentu akan membuat performa visual foto selfie menjadi jauh lebih profesional dan berkualitas tinggi.

Lalu, untuk soal banderolnya sendiri, kabarnya Oppo akan menawarkan ponsel ini dengan dua pilihan harga yang berbeda sesuai pilihan ROM. Dimana, untuk harga Oppo Reno 3 Pro ROM 128 GB dibanderol 23.990 Rupee atau setara Rp 5.9 jutaan. Sementara itu, untuk Reno 3 Pro ROM 256 GB banderolnya sedikit lebih mahal, yakni 32.990 atau senilai Rp 6.4 jutaan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top