Nokia Siap Hadirkan Feature Phone Baru

"HMD Global segera rilis feature pone anyar dengan konsep menyerupai Nokia XpressMusic"

Nokia Feature Phone Terbaru Segera Meluncur – Produsen ponsel ternama asal FInlandia, yaitu HMD Global dikabarkan bakal segera merilis kembali beberapa ponsel lawas Nokia untuk dihadirkan bersama dengan smartphone modern. Kabar ini dilansir dari salah satu situs sertifikasi Tiongkok, yakni TENAA yang telah mencatat informasi tersebut, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, jika mengutip informasi baru dari GSM Arena pada 29 Februari 2020 lalu, smartphone baru Nokia dengan berbekal nomor model TA-1212 tersebut kabarnya bakal membawa konsep desain bodi dengan sentuhan warna merah. Dimana, hal ini memicu tampilan desainnya semakin menarik. Bahkan, bisa dikatakan cukup mirip dengan XpressMusic yang mana sempat jadi perangkat trending sebelumnya.

Nokia Feature Phone Terbaru Segera Meluncur

Namun, mendasarkan atas beberapa laporan yang masuk, kabarnya ponsel ini tak akan mengandalkan sistem operasi KaiOS. Artinya, dipastikan bahwa ponsel baru Nokia tersebut adalah model feature phone standar.

Maka dari itu, sudah barang tentu bahwa sampai detik ini masih belum dapat dipastikan apakah ponsel ini akan hadir sebagai lini XpressMusic atau sekadar mengadopsi desain serupa.

Nah, berbicara soal spesifikasinya sendiri, kabarnya feature phone Nokia terbaru ini akan dibekali dengan RAM 8 Mb disertai memori internal berkapasitas 16 GB. Lalu, untuk urusan performanya, HMD Global akan membawa prosesor single core dengan kecepatan 0.36 GHz.

Kemudian, untuk tampilannya sendiri, kabarnya ponsel ini bakal mengusung layar seluas 2.4 inci dengan dukungan keyboard klasik fisik yang dilengkapi pula dengan baterai 1200 mAh.

Akan tetapi, hanya saja walaupun feature phone, perangkat baru buatan HMD Global yang satu ini sudah dibekali kamera beresolusi 0,3 MP. Sayangnya, sampai berita ini meruak, masih belum diketahui jadwal mengenai perilisan ponsel ini. Walaupun begitu namun dikabarkan bahwa untuk saat ini HMD Global diketahui bakal segera menggelar acara Nokia Live dan ada kemungkinan ponsel ini turut diungkap.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top