Jelang Rilis, Bocoran Black Shark 3 Mulai Terungkap Jelas

"Xiaomi dipastikan bakal rilis Black Shark 3 pada awal Maret 2020."

Bocoran Black Shark 3 Mulai Muncul di Dunia Maya – Salah satu produsen gagdet ternama asal Cina, yaitu Xiaomi dikabarkan tengah bersiap untuk mengungkap smartphone gaming terbarunya, yakni Black Shark 3. Dimana, perangkat flagship ini diklaim bakal diperkenalkan pada 3 Maret 2020.

Nah, mendekati waktu perilisannya tersebut, beberapa informasi mengenai ponsel gaming premium Black Shark 3 tersebut pun kini sudah mulai meruak dan terungkap di dunia maya. Seperti fitur pada sisi kameranya.

Bocoran Black Shark 3 Mulai Muncul Di Dunia Maya

Meski sisi fotografi di sini bukan jadi fokus utama bagi Black Shark 3 sendiri, namun agaknya Xiaomi tak ingin melewatkan sisi kameranya dengan dukungan kecanggihan lensa fotografinya. Tentu saja, hal ini menjadi suatu yang menarik, khususnya bagi para fans ponsel gaming buatan Xiaomi ini.

Sementara itu di satu sisi, belum lama ini tersiar kabar bahwa ponsel Black Shark 3 ini hadir dengan menampilkan bodi belakang ponsel, termasuk juga penempatan triple kamera belakang yang saat ini memang tak bisa dipungkiri sedang menjadi tren flagship masa kini.

Nah, jika melirik dari sisi tampilan bodi belakangnya, memang penampakan posisi kamera utama pada ponsel gaming generasi terbaru ini sempat sempat terungkap dalam video promosi Black Shark 3 yang dibagikan oleh CEO Xiaomi, Lei Jun.

Dimana, jika mendasarkan atas gambar di atas, agaknya selain frame kamera yang dibuat menyerupai bentuk segitiga, terlihat juga sebuah modul yang diklaim merupakan fitur pngisi baterai dari Black Shar 3 tersebut. Modul tersebut diklaim berteknologi magnetik yang ditempatkan di bagian bawah.

Lalu, mengenai soal fotografinya sendiri, Black Shark 3 sendiri diklaim memang akan mengusung triple kamera beresolusi 64 MP sebagai sensor utamanya. Sedangkan untuk dua lensa lainnya masih belum diketahui kekuatan resolusinya.

Tak sampai di situ, meski ponsel ini tak lama lagi bakal rilis namun sampai sejauh ini masih belum ada informasi mengenai harga Black Shark 3 ini. Yang pasti, dimungkinkan bahwa smartphone ini bakal dibanderol dengan harga tinggi.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top