Bocoran Huawei P40 Pro versi 5G Nongol di Geekbench

"Huawei P40 Pro 5G mulai bocor di dunia maya"

Huawei Kembali Dikabarkan Siap Rilis P40 Pro versi 5G – Salah satu produsen gadget kenamaan asal Cina, yakni Huawei dikabarkan bakal segera merilis perangkat flagship terbarunya, tepatnya di tanggal 26 Maret 2020. Menjelang jadwal rilisnya, bocoran mengenai ponsel tersebut kini kian banyak nongol di berbagai media, khususnya di dunia maya.

Di sisi lain, mendasarkan atas laporan terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada 16 Maret 2020, tersiar laporan soal varian terbaru dari ponsel ini, yakni P40 Pro versi 5G. Dimana, versi terbaru ini sudah mulai nongol di situs benchmark platform Geekbenh.

Huawei Kembali Dikabarkan Siap Rilis P40 Pro Versi 5G

Dari laman Geekbench tersebut, varian P40 Pro 5G tersebut bakal memberikan berbagai solusi bagi para pengguna. Apalagi, dengan bekalan spesifikasi yang mumpuni berkat disokong OS Android 10 dengan dukungan RAM 8 GB. Tak hanya itu saja, ponsel berteknologi 5G ini pun juga dipastikan bakal mengusung chip Kirin 990.

Selain daripada itu, Huawei P40 Pro 5G ini pun juga kabarnya bakal mengumumkan dua varian lain, yakni P40 standar dan Premium Edition. Kabar mengenai versi P40 ini diduga kuat bakal kian banyak bermunculan di ranah internet menjelang tanggal pengumumannya.

Sayangnya, untuk informasi soal harga jual dari ponsel ini, baru tersedia untuk pasar Eropa. Itupun Huawei versi P40 versi standar dengan banderol di kisaran Rp 14 – 18 jutaan. Tentu, banderol semahal itu dirasa cukup sepadan bila disandingkan dengan spesifikasi maupun fitur yang diusung oleh smartphone ini.

Maka, ada kemungkinan bahwa harga Huawei P40 Pro versi 5G ini akan dibanderol lebih mahal dari kisaran harga di atas. Yakni, kemungkinan di angka 20 jutaan. Namun, ini baru sekedar prediksi saja yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

Untuk soal rilisnya, kembali lagi bahwa pihak Huawei diprediksi akan segera meluncurkannya perdana di pasar Eropa pada April 2020. Belum ada konfirmasi kapan pihak Huawei meluncurkannya di pasar global. Akan lebih baik jika kita tunggu kabar terbaru mengenai ponsel ini secara lebih terperinci.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top