Belum Meluncur, Tampilan Huawei P40 Terungkap

"Bocoran mengenai tampilan Huawei P40 mulai tersiar di dunia maya"

Tampilan Huawei P40 Meruak Sebelum Diluncurkan – Salah satu produen gadget ternama asal Cina, yakni Huawei dikabarkan sedang bersiap untuk memperkenalkan smartphone canggih terbarunya, yaitu P40 dan P40 Pro. Perangkat flagship tersebut kaabrnya akan dirilis di Kota Paris, prancis, tepatnya pada akhir Maret 2020.

Walaupun jadwal peluncurannya masih jauh namun berdasarkan atas laporan yang dikutip dari situs DigitalTrends, dilaporkan bahwa ada beberapa gambar “hands-on” yang memperlihatkan wujud ponsel purwarupa. Yang mana, diduga kuat bahwa tampilan tersebut adalah Huawei P40.

Tampilan Huawei P40 Meruak Sebelum Diluncurkan

Memang, jika mendasarkan atas tampilan fotonya, sekilas ponsel dengan sentuhan warna biru tersebut diklaim punya kemiripan dengan generasi sebelumnya, yakni P30 Pro. Hanya saja, sedikit perbedaan terlihat dari modul triple kamera belakangnya karena mengusung konsep yang berbentuk kotak.

Hanya saja, diduga kuat bahwa untuk sensor resolusinya kemungkinan akan jauh lebih besar daripada pendahulunya. Ini tentu menjadi salah satu pembeda antara Huawei P40 dengan generasi P30 Pro sebelumnya.

Tak sampai di situ saja, bahkan tepat di bawah dua lensa kamera bulat juga terlihat cukup jelas sebuah lensa kamera yang dibentuk dengan posisi kota yang memang tak bisa dipungkiri sangat mirip dengan konsep yang diusung oleh P30 Pro. Menurut rumor yang meruak, kamera tersebut memiliki fungsi sebagai fitur telefoto.

Terlepas dari itu, masih belum diketahui bagaimana konsep handS-on Huawei P40 ini mengingat bagian yang ditampilkan hanya pada sisi bodi pada bagian belakangnya saja. Meski begitu, beberapa kabar menyebut bahwa performa ponsel ini akan sangat gahar dan memiliki kinerja mesin yang sangat stabil.

Hal tersebut tak lepas dari bekalan chipset Kirin 990 Octa Core yang kemungkinan akan jadi komponen yang disematkan. Selain itu, konektivitas jaringan 5G dual-mode pun juga akan jadi salah satu konektivitas yang didukung oleh ponsel ini.

Hanya saja, memang untuk informasi detail soal ponsel Huawei terbaru ini masih belum diketahui secara pasti. Ada baiknya untuk kita tunggu saja kabar terbaru dari smartphne Huawei P40 ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top