April 2020, Oppo Reno Ace 2 Segera Meluncur

"Oppo siap hadirkan Reno Ace 2 di pertengahan tahun 2020"

Reno Ace 2 Bakal Hadir pada Pertengahan 2020 – Salah satu produsen gadget asal Tiongkok yang cukup ternama, yakni Oppo kabarnya bakal segera kembali merilis smartphone Reno Series pada tahun 2020 ini. Ponsel tersebut diklaim punya nama Oppo Reno Ace 2 .

Menurut beberapa kabar berita yang meruak, Oppo Reno Ace 2 ini akan segera diluncurkan pada bulan April 2020. Tentu saja, rumor ini semakin membuat rasa penasaran publik mulai muncul.

Reno Ace 2 Bakal Hadir Pada Pertengahan 2020k

Sebelumnya, memang foto desain dari Reno Ace 2 ini sempat muncul di situs badan regulasi TENAA. Namun, pada akhir Maret 2020, informasi soal ponsel cerdas garap Oppo tersebut mulai muncul kembali melalui situs web sertifikasi TENAA.

Menurut laporan yang dilansir dari GSM Arena pada 30 Maret 2020 lalu, perlu disampaikan bahwa Oppo Reno Ae 2 sendiri kabanya akan dibekali beberapa komponen spek yang punya kualitas kinerja cukup handal. Salah satunya seperti chipset Snapdraogn 865 Octa Core dengan kecepatan hingga 2.8 GHz.

Selain itu, Oppo Reno Ace 2 ini pun juga dilaporkan bakal menawarkand ua opsi RAM berkapasitas 8/12 GB untuk menjamin kecepatan performanya. Dimana, bersama RAM, ada dua ROM berkapasitas 128/256 GB yang siap menjamin kebutuhan ruang simpannya.

Lalu, tak lupa layar 6.5 inci Full HD+ dengan dukungan panel AMOLED pun juga turut disertakan guna memaksimalkan penampilan visualisasi yang jauh lebih kompleks dan kekinian.

Di sisi lain, 4 kamera belakang dengan sensor 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP yang siap memberikan jaminan fotografi berkualitas tinggi dan berkesan begitu profesional. Bahkan, ada juga kamera depan tunggal beresolusi 16 MP yang handal dalam memberikan hasil bidikan foto selfie kekinian.

Namun, satu hal yang cukup disayangkan bahwa pihak produsen belum memberikan kepastian soal jadwal mengenai kapan Oppo Reno Ace 2 ini diluncurkan, hanya sebuah rumor yang menyebutkan bahwa peluncuran perangkat ini siap rilis pada April 2020. Jika memang benar demikian maka tak heran jika ponsel cerdas ini bakal segera diburu oleh banyak konsumen di kelas menengah.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top