Android 10 Bakal Sambangi Moto Z4

"Motorola pastikan Moto Z4 bakal turut kebagian jatah sistem operasi Android 10."

OS Android 10 Segera Sambangi Moto Z4 – Di pertengahan Maret 2020, akhirnya Motorola memberikan konfirmasi soal pembaruan pada produk barunya, yakni Moto Z4. Dimana, sebelumnya ponsel tersebut hadir dengan basis Android 9 saat peluncurannya di bulan Juni 2019 lalu.

Sementara itu di lain kabar, menurut lansiran baru dari GSM Arena pada 13 Maret 2020 lalu, beberapa para pemilik smartphone Moto Z4 sendiri menyebut bahwa telah berhasil mendapatkan pembaruan sistem operasi Android terbaru tersebut. Tentu saja, hal tersebut mengisyaratkan bahwa Motorola sendiri sudah mulai melakukan pembaruan sistem ke OS Android 10.

OS Android 10 Segera Sambangi Moto Z4

Di sisi lain, menurut beberapa sumber yang beredar, dikatakan bahwa kemungkinan proses pembaruan OS dengan nomor kode QPF30.130-15-7M ini diprediksi akan meluncur ke lebih banyak pengguna dalam beberapa hari ke depan. Tak cukup sampai di situ saja, bahkan pembaruan ini dilengkapi dengan patch keamanan baru.

Selain itu, pembaruan sistem operasi tersebut pun juga turut dihadirkan dengan berbagai maca fitur terbaru yang memang dimiliki oleh sistem operasi Android 10. Antara lain seperti dark mode, navogasi gesture baru, dan juga tak lupa kontrol pemberitahuan yang kini jauh lebih responsif.

“Anda juga memiliki kontrol lebih terhadap privasi dan keamanan untuk memastikan data-data selalu terlindungi,” begitu yang ditulis oleh Motorola dalam notifikasi pembaruan OS tersebut.

Di lain sisi, selain soal pembaruan mengenai Android 10 ke Moto Z4 tersebut, kabarnya pihak Motorola pun juga akan siap merilis ponsel terbarunya, yakni Edge Plus. Jika mendasarkan atas beberapa informasi baru, Motorola Edge Plus tersebut dikabarkan bakal menjadi smartphone pertama Motorola dengan sensor kamera tinggi yang mencapai resolusi 108 MP. Smartphone ini akan memiliki tiga kamera belakang dengan masing-masing sensor 108 MP, 16 MP, dan 8 MP.

Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai ponsel baru Motorola tersebut. Bahkan, waktu peluncurannya juga masih belum diketahui sampai detik ini. Tentu saja, langkah baiknya kita tunggu saja kabar terbaru mengenai smartphone ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top