Xiaomi Siap Luncurkan Mi 10 pada 14 Februari 2020, Benarkah?

"Xiaomi Mi 10 dikabarkan bakal segera dirilis pada pertengahan februari 2020 mendatang."

Xiaomi Siap Adakan Debut Perdana Mi 10 pada Februari 2020 – Di awal tahun 2020, salah satu produsen smartphone ternama asal Tiongkok, yakni Xiaomi dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone terbarunya, yakni Xiaomi Mi 10. Jelang peluncurannya, beberapa informasi soal ponsel cerdas ini pun mulai meruak di dunia maya.

Sementara itu, mendasarkan atas lansiran baru yang dikutip dari GSM Arena pada 4 Februari 2020 lalu, dilaporkan bahwa akan ada dua varian smartphone yang dirilis oleh Xiaomi. Keduanya adalah varian Mi 10 dan Mi 10 Pro yang kabarnya bakal segera dirilis pada 13 Februari 2020.

Xiaomi Siap Adakan Debut Perdana Mi 10 Pada Februari 2020 2

Namun, untuk penjualan versi Xiaomi Mi 10 di pasaran kabarnya akan dilakukan selang sehari sejak perilisan atau perkenalannya. Atau, tepatnya pada 14 Februari 2020. Namun, untuk versi Mi 10 Pro, kabarnya akan diawali dengan pembukaan pre-order yang bakal dimulai pada 10 Februari 2020. Dimana, untuk pemesanan Mi 10 Pro diprediksi akan mulai dikirimkan kepada konsumen yang melakukan pre-order pada 18 Februari 2020.

Nah, yang menarik dari kedua perangkat satu lini tersebut, dikabarkan bahwa keduanya akan sama-sama dibekali dengan kamera belakang dengan kemampuan resolusi tinggi hingga 108 MP. Lalu di satu sisi, khusus varian Xiaomi Mi 10 Pro, kabarnya bakal hadir dengan layar Full HD+ yang mana memiliki luas 6,4 inci dengan dukungan chipset Snapdragon 865 dan RAM 16 GB serta bekalan baterai berkapasitas daya hingga mencapai 5.250 mAh.

Akan tetapi, yang disayangkan bahwa sampai rumor ini meruak, masih belum ada informasi terbaru yang menyebut soal prediksi atau harga resmi dari Mi 10 maupun Mi 10 Pro. Wajar mengingat belum ada konfirmasi dari pihak Xiaomi soal banderol untuk kedua perangkat barunya tersebut.

Satu yang pasti bahwa kedua perangkat cerdas buatan Xiaomi tersebut kabarnya bakal menyasar di segmen kelas menengah atas. Dimana, untuk kisaran banderolnya kemungkinan akan dipatok dengan harga di atas 10 jutaan. Tentu, sebuah nominal yang cukup realistis mengingat spesifikasinya yang sangat modern dan berkelas tinggi. Kita tunggu saja kabar terbaru dari pihak Xiaomi.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top