Xiaomi Segera Hadirkan Mi Note 10 ke Indonesia

"Xiaomi Mi Note 10 dipastikan meluncur ke Indonesia pada 19 Februari 2020"

Xiaomi Siap Luncurkan Mi Note 10 ke Tanah Air – Flaghsip pertama Xiaomi di tahun 2020 ini, yakni Mi Note 10 Pro sudah resmi meluncur di Tanah Air. Namun, saat itu, pihak produsen belum turut serta merilis varian Mi Note 10 regularnya. Lantas, kapan kira-kira Xiaomi bakal meluncurkannya?

Tak bisa dipungkiri bahwa selain Mi Note 10 Pro, para Mi Fans yang ada di Indonesia memang sudah menantikan kehadiran versi regular dari Mi Note 10. Tentu saja, hal ini memicu pihak Xiaomi Indonesia untuk segera merilisnya ke pasar gadget nasional sebagai upaya dalam memenuhi kebutuhan pasar.

Xiaomi Siap Luncurkan Mi Note 10 Ke Tanah Air

Mengenai hal tersebut, pihak Xiaomi Indonesia pun meresponnya secara positif. Dimana, produsen yang bermarkas di Negeri Panda, Tiongkok ini dikabarkan bakal segera merilis ponsel Mi Note 10 tersebut ke pasar nasional, setidaknya pada akhir Februari 2020.

Hal tersebut disampaikan melalui akun media sosial Twitter @XiaomiIndonesia yang memberikan pengumuman bahwa pihak Xiaomi bersiap memboyong Mi Note 10 versi regular ke Indonesia. Dimana, dalam cuitan di Twitter resminya, ponsel ini akan segera dirilis pada 19 Februari 2020.

Di sisi lain, perlu untuk diketahui bahwa nama Mi Note 10 sendiri merupakan ponsel versi global dari Mi CC9 Pro yang sebelumnya sudah dipasarkan lebih dulu di China. Yang mana, pada tahun 2019 lalu, Mi Note 10 juga sudah dijual di beberapa negara, sebut saja antara lain Malaysia dan Spanyol.

Walaupun kedua ponsel tersebut memiliki nama yang berbeda namun spesifikasi, desain, dan fitur yang diusung tetap sama. Artinya, perbedaan hanya terletak pada namanya saja.

Lalu, berkenaan dengan soal spesifikasi, salah satu fitur utama yang dimiliki Xiaomi Mi Note regular ini adalah soal fotografinya. Karena, smartphone terbaru Xiaomi tersebut dikabarkan telah mengusung sistem mekanisme 5 kamera belakang yang memiliki sensor utama hingga 108 MP disertai dengan teknologi sensor gambar buatan milik Samsung Isocell HMX.

Sementara itu pada sisi lain, tepatnya pada bagian depan, ponsel terbaru Xiaomi ini mengadopsi desain notch bergaya waterdrop yang menampung kamera selfie 32MP. Ini tentu menjadi nilai plus tersendiri.

Akan tetapi, untuk detail spesifikasinya masih belum diungkap dengan jelas, apakah spesifikasi di atas akan sedikit banyak sama dengan versi Xiaomi Mi Note 10 Pro yang akan dijual di Indonesia. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top