Xiaomi Bakal Hadirkan 3 Ponsel Baru Berbekal Snapdragon 865

"Usung Snapdragon 865, Xiaomi siapkan 3 smartphone terbarunya"

Xiaomi Segera Hadirkan 3 Perangkat Terbarunya – Di awal tahun 2020, Xiaomi dikabarkan tengah mempersiapkan 3 ponsel cerdas Android terbarunya yang siap menyasar di segmen flagship premium. Dimana, nantinya ketiganya akan mengandalkan chipset Snapdragon 865 sebagai penunjang performa kinerja operasionalnya.

Sementara itu, melansir atas laporan terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada 4 Februari 2020 alu, dalam hal ini media XDA-Developers dikabarkan telah memberikan sebuah statement bahwa pihak Xiaomi diklaim memiliki file build.prop untuk dua ponsel terbaru dengan membawa nama kode cmi dan umi. Nantinya, di pasaran kedua perangkat tersebut lebih dikenal dengan nama Mi 10 dan Mi 10 Pro.

Xiaomi Segera Hadirkan 3 Perangkat Terbarunya

Di sisi lain, dari beberapa bocoran yang meruak, Xiaomi Mi 10 Pro sendiri diduga kuat akal mengusung beberapa fitur canggih kekinian. Seperti RAM jumbo 16 GB, layar dengan refresh rate tinggi hingga 120 Hz.

Tak hanya itu saja, bahkan, dikabarkan pula jika untuk varian standar, Xiaomi bakal membenamkan ponsel buatannya ini dengan fitur fotografi berkamera utama 108 MP. Ini tentu menunjukan bahwa Xiaomi ingin mengedepankan sisi fotografi sebagai fitur yang diunggulkan guna bersaing dengan para kompetitornya di segmen flagship kelas premium.

Sedangkan di lain sisi, untuk smartphone ke tiga dengan Snapdragon 865 adalah Redmi K30 Pro dengan kode “Imi”. Sebagai informasi bahwa Redmi K30 Pro dikabarkan bahwa nantinya akan dibekali dengan kamera 64 MP dan refresh rate layar 120Hz.

Meski laporan ini sudah meruak di berbagai media namun sangat disayangkan sekali mengingat sampai detik ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Xiaomi soal jadwal rilis dari ketiga perangkat tersebut. Hanya saja, ada beberapa laporan terbaru yang menyebut bahwa Mi 10 bakal diumumkan pada pertengahan Februari 2020.

Terlepas dari itu, tak bisa dipungkiri bahwa dua flagship Xiaomi, yakni Mi 10 dan Mi 10 Pro adalah dua perangkat yang memang kehadirannya dinantikan oleh banyak pihak. Tentu, dengan adanya kabar ini setidaknya menjadi sebuah referensi terbaru bagi para calon konsumen yang tak sabar ingin membeli Xiaomi Mi 10 Series.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top