Xiaomi Akhirnya Resmi Luncurkan Mi 10 dan Mi 10 Pro

"Duo Xiaomi Mi 10 Series kini resmi diluncurkan"

Xiaomi Kini Resmi Hadirkan Mi 10 dan Mi 10 Pro – Sempat menjadi rumor yang terus mengambang, akhirnya Xiaomi dikabarkan telah sukses merilis dua ponsel terbarunya, yakni Mi 10 dan Mi 10 Pro. Perlu diketahui bahwa kedua ponsel terbaru Xiaomi tersebut adalah dua perangkat yang membawa konsep desain yang mirip.

Menurut kutipan dari GSM Arena pada 13 Februari 2020 lalu, dikabarkan bahwa Mi 10 Pro merupakan varian paling tinggi. Dimana, varian yang satu ini kabarnya sudah mendapat dukungan chipset Snapdragon 865 dengan layar visual seluas 6.67 inci.

Xiaomi Kini Resmi Hadirkan Mi 10 Dan Mi 10 Pro

Tak sampai di situ saja, menurut informasi terbaru, kabarnya Xiaomi sendiri bakal menawarkan tiga pilihan kapasitas RAM serta memori atau storage yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Antara lain yaitu RAM 8GB/ROM 256GB, RAM 12GB/ROM 256GB, dan RAM 12GB/ROM 512GB. Seluruh model itu sudah menggunakan teknologi LPDDR5 RAM dan UFS 3.0.

Sementara itu, untuk soal fotografinya, kabarnya Xiaomi Mi 10 Pro bakal mengusung mekanisme 4 kamera belakang dengan kemampuan resolusi yang sangat canggih. Masing-masing dari keempat kamera belakang tersebut memiliki resolusi 108MP, sedangkan lensa lain beresolusi 12MP (telephoto), lensa telephoto, dan 20MP (ultrawide).

Lalu di sisi lain, perlu untuk diketahui juga bahwa varian rgularnya, yakni untuk Mi 10 sendiri kabarnya akan membawa kemampuan fotografi yang sama dengan ukuran luas yang sama dengan versi Pro, yakni 6.67 inci. Bahkan, kabarnya pabrikan asal Tiongkok ini pun juga diketahui masih mempertahankan kamera utama dengan lensa beresolusi 108 MP pada Mi 10 versi regular.

Di satu sisi, sebagai informasi bahwa untuk Mi 10 akan dirilis pada 14 Februari 2020, sedangkan versi Mi 10 Pro bakal diluncurkan 18 Februari 2020. Dimana, untuk harganya sendiri dari kedua smartphone canggih ini, kabarnya akan dibanderol berkisar antara Rp 7 juta sampai Rp 11 jutaan.

Akan tetapi, yang disayangkan belum diketahui kapan kedua perangkat canggih milik Xiaomi tersebut akan masuk ke Indonesia. Yang jelas, kedua ponsel baru Xiaomi tersebut diharapkan oleh masyarakat Indonesia untuk bisa hadir di Tanah Air. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top