Wow! Cuma Sejam, Galaxy Z Flip Langsung Ludes Terjual

"Galaxy Z Flip habis terjual di Indonesia dalam waktu 66 menit saja."

Dalam Waktu 66 Menit, Galaxy Z Flip Habis Terjual Semua – Secara resmi, diketahui bahwa ponsel layar lipat Samsung, yakni Galaxy Z Flip telah diperkenalkan di Kota San Fransisco, Amerika Serikat. Tepatnya, pada 11 Februari 2020 lalu.

Setelah rilis di Amerika Serikat, tak perlu menunggu waktu lama, pihak Samsung Indonesia pun langsung membuka jalan pemesanan atau pre-order di Indonesia pada 12 Februari 2020 yang dimulai jam 12.00 WIB. Dimana, untuk harga pre-order dari flagship Samsung terbaru ini dibanderol Rp 21.8 jutaan.

Dalam Waktu 66 Menit, Galaxy Z Flip Habis Terjual Semua

Yang menarik bahwa hanya dalam waktu sejam, atau tepatnya 66 menit saja sejak kran pre-order Galaxy Z Flip dibuka di Indonesia, unit untuk perangkat ini sudah langsung ludes habis dipesan di Indonesia. Ini tentu menjadi sebuah feedback dari konsumen yang mana secara tak langsung merupakan respon positif dari publik.

Di sisi lain, dalam soal ini Bernard Ang yang diketahui menjabat sebagai Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia sempat memberikan komentarnya. Dimana, ia mengatakan bahwa inovasi yang kini diterapkan pada Galaxy Z Flip sudah disambut baik oleh masyarakat Indonesia, yang begitu antusias untuk menjadi yang pertama merasakan pengalaman baru dalam menggunakan smartphone.

“Antusiasme ini mendorong kami untuk terus menghadirkan inovasi yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, bukan hanya dari segi teknologi yang mumpuni, tapi juga desain yang disesuaikan dengan tren fashion masa depan,” jelas Bernard Ang melalui keterangannya.

Di sisi lain, perlu untuk disampaikan bahwa Samsung menegaskan jika Galaxy Z Flip sendiri bukanlah generasi penerus dari Galaxy Fold. Walaupun keduanya sama-sama membawa mekanisme layar lipat namun penggunaan dan segmen pasarnya berbeda.

Selain itu, fleksibilitas dari Galaxy Z Flip pun juga sangat berbeda dengan Galaxy Fold. Jika Galaxy Fold lebih kepada tablet namun Galaxy Z Flip cenderung berada di segmen smartphone flagship yang mengusung gaya ponsel lipat atau clamshell, tapi dengan bagian dalam yang seluruhnya layar sentuh.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top