Vivo S1 Pro Dapat Pembaruan Fitur Super Night Mode

"Vivo dikabarkan perbarui S1 Pro dengan teknologi Super Night Mode."

Vivo S1 Pro Dipastikan Usung Fitur Super Night Mode – Sentuhan pembaruan pada Vivo S1 Pro agaknya menjadi perhatian yang menarik bagi publik. Pasalnya, ponsel cerdas terbaru garapan Vivo ini akan mengusung teknologi Super Night Mode.

Dimana, fitur Super Night Mode ini merupakan fitur pendukung fotografi. Mengingat akan mendukung aktivitas pengguna dalam memotret pada malam hari atau dalam keadaan minim cahaya sehingga akan memberikan hasil bidikan foto yang jauh lebih terfokus.

Vivo S1 Pro Dipastikan Usung Fitur Super Night Mode

“Konsumen Indonesia yang menggemari aktivitas low light photography merupakan satu aspek yang sangat Vivo perhatikan. Untuk mendukung kebutuhan konsumen tersebut, Vivo menghadirkan Super Night Mode pada Vivo S1 Pro yang tersedia pada software update terbaru akhir Januari lalu,” begitu yang diungkap Ricky Buniardi selaku Product Manager Vivo Indonesia dalam keterangan tertulis.

Penempatan fitur ini kabarnya akan disematkan pada panel kiri pada opsi foto model kamera dari Vivo S1 Pro. Dimana, nantinya para pengguna bisa serta merta memakai fitur ini, baik untuk mendukung potret kamera belakang maupun potret kamera selfie.

“Fitur Super Night Mode dapat memperkaya pengalaman konsumen saat mengambil foto di mana pun dan kapan pun yang mereka inginkan, seperti saat berjalan-jalan di malam hari, memotret bulan purnama, saat konser di dalam ruangan, ataupun saat sedang menikmati street view di malam hari,” tambah Edy Kusuma yang menjabat sebagai Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Tak sampai dalam soal itu saja, Vivo S1 Po kabarnya juga akan dibekali dengan mode Pro Photography. Yang mana, teknologi ini nantinya bisa diaktifkan melalui aplikasi kamera di menu More. Nah, dalam fitur ini, akan ada beberapa mode pengaturan pemotretan yang bisa dibilang mirip dengan fitur kamera DSLR. Antara lain seperti Exposure compensation, ISO, shutter speed, white balance, auto focus, manual focus, histogram, serta focus and metering separation. Tentu, ini akan jadi bahan pendukung dalam menunjang aktivitas fotografi.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top