Vivo Apex 2020 Resmi Rilis Berbekal Fitur Canggih

"Vivo resmi rilis Apex 2020 dengan kamera gimbal yang unik"

Vivo Apex 2020 Akhirnya Resmi Diperkenalkan – Menginjak akhir Februari 2020, salah satu produsen gadget asal Tiongkok, yakni Vivo dikabarkan bakal segera turut merilis satu perangkat concept barunya yang bernama Vivo Apex 2020. Menurut informasi yang beredar, konsep smartphone canggih tersebut mulai dipamerkan di Kota Beijing, Cina pada 28 Februari 2020 lalu.

Tak bisa dipungkiri bahwa Vivo Apex 2020 ini hadir dengan membawa sejumlah inovasi terbaru dan canggih yang akan memanjakan aktivitas para pengguna smartphone ini. Antara lain seperti kamera selfie beresolusi 16 MP yang mana mengusung mekanisme unik karena tak kasat mata mengingat diposisikan di balik layarnya.

Vivo Apex 2020 Akhirnya Resmi Diperkenalkan

Nah, berkaitan dengan soal tampilan layarnya sendiri, kabarnya Vivo Apex 2020 ini akan membawa ukuran layar penuh seluas 6.45 inci dengan dukungan ketajaman resolusi Full HD+ sehingga akan sanggup menjamin ketajaman visual serta kejernihan tampilan layarnya.

Tak hanya itu saja, satu yang menarik bahwa sektor layar yang diusung smartphone Vivo terbaru ini kabarnya menganut desain “FullView Edgeless Display” yang seolah tanpa bingkai (bezel) karena bagian kanan dan kirinya dibuat melengkung dengan sudut 120 derajat.

Lalu, untuk soal kamera utamanya, Vivo pun akan mengandalkan dual kamera handal dengan dukungan sensor 48 MP yang mana sudah dibekali dengan teknologi peredam goyang yang mana dibuat menyerupai bentuk gimbal. So, sudah pasti bahwa hasilnya pun akan jauh lebih baik.

Kemudian, untuk sektor kamera ke dua merupakan kamera telephoto 16 MP dengan lensa yang sanggup memberikan tingkat zoom optis 5x hingga 7,5x (continuous optical zoom) tanpa pembesaran secara digital. Canggih bukan?

Di sisi lain, sebagaimana perangkat Apex yang lainnya, untuk varian Vivo Apex 2020 ini kabarnya adalah sebuah ponsel konsep untuk menampilkan teknologi paling anyar yang bisa dibenamkan pada ponsel Vivo.

Sayangnya, Vivo Apex 2020 ini tak akan dijual di pasaran. Meski demikian, beberapa rangkaian inovasi dari beberapa fitur yang dibawanya dimungkinkan sekali bakal siap dibenamkan pada beberapa ponsel Vivo yang siap dirilis ke depannya.

 

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top