Siap-Siap! Oppo Segera Hadirkan X2 pada Awal Maret 2020

"Oppo X2 dikabarkan segera diluncurkan pada awal Maret 2020."

Tak Lama Lagi, Oppo X2 Akan Segera Hadir – Sempat menjadi rumor, kini Oppo sendiri telah memastikan bahwa pihaknya akan segera mengumumkan jadwal peluncuran perangkat flagship barnya, yakni Find X2. Menurut rencana awal, kabarnya smartphone terbaru buatan Oppo ini akan deBut perdana di ajang MWC 2020.

Lalu di sisi lain, menurut kabar terbaru yang dilansir dari the Verge pada 27 Februari 2020 lalu, dilaporkan bahwa Oppo sendiri sudah mengkonfirmasi bila smartphone terbaru garapannya ini bakal mulai diungkap pada 6 Maret 2020 mendatang. Bukan sekedar rumor semata karena kabar ini diketahui langsung dari akun Weibo.

Tak Lama Lagi, Oppo X2 Akan Segera Hadir

Sementara itu di sisi lain, jika mendasarkan atas informasi yang ditampilkan tersebut, memang sangat dimungkinkan sekali bahwa ponsel ini akan hadir dengan dua varian Find X2 yang diperkenalkan. Nah, mengenai soal informasi seputar smartphone ini pun juga sempat sedikit diungkap oleh VP Oppo, Brian Shen.

Brian Shen mengungkap melalui akun Twitternya bahwa Find X2 dipastikan bakal membawa resolusi 3k pada bagian layarnya. Bahkan, sempat diungkap pula jika ponsel ini diklaim memiliki kemampuan kedipan refresh rate 120Hz.

Kemudian, dalam soal performa dapur pacunya sendiri, ia juga sempat mengungkap bahwa Find X2 akan mengandalkan beberapa komponen dapur pacu nan handal dan memiliki performa gahar. Seperti chipset 865 dan RAM 12 GB. Tak hanya itu, bahkan kabarnya ponsel ini juga sudah mendapat dukungan akses jaringan internet 5G juga.

Selanjutnya, dalam soal fotografi atau sektor kamera, perangkat terbaru garapan pabrik asal Negeri Tirai Bambu ini diklaim akan menggunakan sensor Sony IMX689 48 MP untuk lensa utama. Lalu, untuk lensa lain smartphone ini menggusung kemampuan resolusi sensor setajam MP untuk telephoto dan ada lensa ultrawide.

Satu yang menarik soal kamera, berdasarkan beberapa laporan yang meruak, Find X2 Pro sendiri akan mmembawa lensa periscope super telephoto terbaru yang akan memberikan dukungan hingga 60x digital zoom. Ini tentu menjadi kelebihan tersendiri bagi ponsel baru garapan Oppo tersebut.

Hanya saja, mengenai soal harga Oppo Find X2 sendiri masih belum diketahui sampai sejauh ini. Alangkah lebih baik kita tunggu kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top