Setelah Indonesia, Galaxy Z Flip Ludes Terjual di Korsel

"Galaxy Z Flip habis dipesan di Korea Selatan"

Samsung Catat Pesanan Galaxy Z Flip Meluap di Negaranya – Tak bisa dipungkiri bahwa hadirnya smartphone canggih Samsung Galaxy Z Flip memang membawa dampak positif bagi pasar gadget kelas premium. Bahkan, selain di Indonesia, di negara asal Samsung sendiri, Korsel pun ponsel ini turut menjadi perangkat yang diburu.

Bukan tanpa alasan, melihat dari pre-ordernya sendiri, kabarnya perangkat baru milik Samsung ini sudah mulai dipesan oleh banyak konsumen. Dimana, mendasarkan atas lansiran dari Phone Arena pada 14 Februari 2020 lalu, Galaxy Z Flip yang disediakan pada pre-order angkatan pertama langsung habis dalam kurun waktu 8 jam di Korea Selatan.

Samsung Catat Pesanan Galaxy Z Flip Meluap Di Negaranya

Perlu untuk diketahui bahwa pihak Samsung sendiri telah membuka ruang pre-order secara terbatas mulai 11 Februari 2020. Yang mana, pre-order untuk Galaxy Z Flip sendiri dibuka di beberapa toko offline Samsung yang berlokasi di Korea Selatan. Nah, untuk penjualan di beberapa konter kabarnya mulai diawali pada 14 Februari 2020.

Sementara itu di lain sisi, berdasarkan laporan yang masuk, diketahui bahwa edisi Mirror Purple adalah model yang pertama habis laku terjual. Lalu, dua jam kemudian, giliran edisi Mirror Black yang juga habis terjual.

Sebagai informasi bahwa para konsumen yang telah melakukan pre-order Galaxy Z Flip tersebut dimungkinkan bakal segera menerima ponsel pesanan mereka pada 16 Februari 2020. Dimana, untuk Penjualan perdana secara online dan offline akan dimulai pada 14 Februari di Korsel dan Amerika Serikat, hanya saja unit yang ditawarkan baru dalam jumlah yang terbatas saja.

Terlepas dari itu, di Indonesia pun Galaxy Z Flip juga turut menjadi perangkat yang diburu konsumen. Hal ini terbukti dari ludesnya unit saat pre-order pertama hanya dalam waktu 66 menit saja.

Sebagai tambahan informasi bahwa pre-order Samsung Galaxy Z Flip ini dibanderol dengan harga Rp 21.888.000 di Indonesia. Meski terbilang mahal namun tetap diminati karena fitur dan spesifikasinya yang sangat sepadan. Tentu, hal ini merupakan kabar positif, baik bagi pihak Samsung maupun para konsumen mengingat saling tak merugikan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top