Samsung Targetkan Penjualan Galaxy Z Flip Capai 2.5 Juta Unit

"Samsung upayakan Galaxy Z Flip sanggup terjual hingga 2.5 unit di tahun 2020."

Galaxy Z Flip Diharapkan Terjual hingga 2.5 Juta Unit – Galaxy Z Flip resmi diluncurkan di tahun 2020 ini sebagai smartphone lipat canggih milik Samsung yang rilis di ajang Galaxy Unpacked pada 11 Februari 2020. Ponsel ini kabarnya ditargetkan oleh Samsung sanggup mencapai penjualan sampai 2.5 juta unit di tahun 2020.

Sementara itu, melansir dari The Korea Herald pada 11 Februari 2020, beberapa sumber banyak yang menyebut bahwa pabrikan ponsel asal Korsel tersebut memang tengah mempersiapkan gelombang perdana untuk pengapalan Galaxy Z Flip sejumlah 500 ribu unit. So, Samsung menargetkan jika pengapalan ponsel layar lipat ini sanggup mencapai angka 2.5 juta di tahun 2020.

Galaxy Z Flip Diharapkan Terjual Hingga 2.5 Juta Unit

Perlu diketahui bahwa Galaxy Z Flip ini bakal jadi ponsel layar lipat generasi ke dua buatan Samsung sejak Galaxy Fold sebagai generasi pertamanya. Namun, perbedaannya terdapat pada sistem layar lipatnya dimana Galaxy Z Flip ini hadir dengan konsep Clamshell sebagaimana Motorola Razr.

Ini adalah konsep layar lipat bagi Galaxy Z Flip yang mana mengusung sistem mekanisme gerak lipat secara horisontal. So, akan lebih mempermudah bagi para penggunanya ketika menggunakan ponsel cerdas ini. Bahkan, kabarnya perangkat lipat ini cukup tangguh dan awet, tak seperti Galaxy Fold sebelumnya yang mana mengalami masalah pada bagian engselnya.

Ini tentu menjadi salah satu keunikan tersendiri bagi ponsel layar lipat ini mengingat membawa teknologi yang cukup anti-mainstream ini.

Di satu sisi, Samsung sendiri mematok ponsel ini dengan banderol yang ukup tinggi. Dimana, menurut beberapa sumber, harga Samsung Galaxy Z Flip dibanderol senilai Rp 17.3 jutaan. Ini tentu nominal yang terbilang lebih murah ketimbang dengan Galaxy Fold yang banderolnya di atas angka tersebut.

Jadi, bukan hal yang mengherankan jika ponsel ini akan jadi buruan para konsumen. Sehingga, bukan tak mungkin target penjualan Galaxy Z Flip bakal tercapai di tahun 2020 ini. Apalagi, belum lama ini dikabarkan pre-order Galaxy Z Flip ini sudah mulai habis pada gelombang pertama di Indonesia dan Korea Selatan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top