Samsung Segera Jual Galaxy Note 10 Lite ke Indonesia

"Samsung pastikan Galaxy Note 10 Lite segera dirilis dan dijual di Tanah Air."

Samsung Galaxy Note 10 Lite Mulai Dijual Resmi di Indonesia – Akhirnya, perangkat terbaru Samsung, yakni Galaxy Note 10 Lite secara resmi telah dirilis dan mulai dijual di Indonesia. Hal itu diperkuat dengan munculnya Galaxy Note 10 versi harga terjangkau ini di situs resmi Samsung Indonesia yang sekaligus mengungkap spesifikasinya.

Tak sampai di situ, yang menarik bahwa melalui laman web resmi Samsung Indonesia tersebut juga terpampang harga dari ponsel ini, yakni Rp 8.199.000. Tentu saja, informasi ini memicu para konsumen untuk segera membelinya mengingat harganya yang murah namun dibekali spesifikasi handal dan super gahar.

Samsung Galaxy Note 10 Lite Mulai Dijual Resmi Di Indonesia

“Ponsel kategori flagship dari Samsung telah menjadi aspirasi konsumen Indonesia yang mendamba kemutakhiran kualitas guna menjalani aktivitas harian yang tinggi mobilitas dan dinamika,” demikian ungkap JaeHoon Kwon yang mana selaku President Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan tertulisnya belum lama ini pada Sabtu (1/2/2020).

Tak sampai di situ saja, Kwon juga sempat menyebut jika ponsel terbaru dari lini Galaxy Note 10 tersebut memang ditargetkan di pasar menengah, khususnya bagi kawula muda untuk mendukung produktivitas mereka sehari-hari.

Di sisi lain, dalam soal informasi spesifikasinya sendiri, Galaxy Note 10 Lite ini kabarnya akan membawa sejumlah fitur baru yang memang mengadopsi dari varian Galaxy Note 10 regular. Seperti fitur stylus S Pen yang memang menjadi ciri khas dari jajaran atau lini Galaxy Note Series.

Tak hanya itu saja, dikabarkan pula bahwa Samsung akan mengusung layar seluas 6.7 ici dengan panel Super AMOLED disertai punch hole sebagai lubang kamera depan yang kabarnya akan memiliki kekuatan sensor hingga 32 MP.

Sedangkan, untuk kamera belakangnya, Samsung akan menyematkan setidaknya triple kamera belakang dengan resolusi 12 MP pada semua lensanya. Sehingga bisa dipastikan jika nantinya performa bidikan foto pada ponsel ini akan jauh lebih berkesan memiliki kualitas tinggi.

Nah, untuk soal peluncurannya sendiri, kabarnya ponsel ini akan dijual secara eksklusif pada 5 Februari 2020 mendatang di semua jaringan Erajaya Group yang tersebar. Antara lain meliputi Samsung Store, Erafone, Urban Republic, dan Eraspace.com.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top