Samsung Rilis Nama Ponsel Lipat Generasi Ke Duanya

"Galaxy Z Flip agaknya jadi nama yang bakal diusung sebagai ponsel lipat generasi ke dua."

Galaxy Flip Jadi Nama Baru bagi Ponsel Lipat Samsung – Ponsel canggih kelas premium buatan Samsung yang hadir sebagai generasi ke dua, kabarnya baru akan diperkenalkan secara resmi pada 11 Februari 2020, tepatnya di ajang Galaxy Unpacked 2020. Nama resmi dari ponsel lipat terbaru Samsung tersebut pun sebenarnya masih belum diumumkan. Hanya saja, rumor yang meruak, menyebut jika perangkat ini akan mengusung nama Galaxy Z Flip.

Namun, agaknya isu yang berkembang soal nama baru bagi ponsel lipat Samsung generasi ke dua tersebut sudah mendekati kebenaran. Pasalnya, dari laman resmi Samsung Rumania, terkonfirmasi bahwa Galaxy Z Flip adalah model terbaru sebagai ponsel lipat generasi anyar milik Samsung.

Galaxy Flip Jadi Nama Baru Bagi Ponsel Lipat Samsung

Tak hanya itu saja, via laman web resmi Samsung Rumania, terpampang ckup jelas aksesoris yang meliputi Casing pelindung bagi ponsel ini. Dimana, nama Samsung Galaxy Z Flip terlihat dengan jelas dalam laman keterangan yang ditampilkan via web resmi Samsung Rumania.

Akan tetapi, hanya saja laman web tersebut belum memberikan informasi yang lebih detail mengenai spesifikasi maupun fitur atau bentuk rinci dari konsep Galaxy Z Flip. Hal ini tentu memicu beberapa spekulasi baru.

Perlu untuk diketahui juga bahwa tak sedikit dari beberapa bocoran mengenai Galaxy Z Flip ini pun sebelumnya juga sudah mengungkap spesifikasi dari ponsel lipat terbaru garapan pabrik asal Korsel ini.

Salah satunya yakni berupa video yang menampilkan hands-on Galaxy Z Flip. Video tersebut sudah meruak dan tersebar di dunia maya. Bocoran ini diungkap oleh salah satu pemilik akun Twitter Ben Geskin yang memang dikenal sebagai salah satu pembocor terkenal akan akurasi informasinya.

Jika menelaah secara detail, tampak dengan jelas bagaimana video tersebut menampilkan sebuah konsep layar visualnya yang mana terdapat sebuah lubang alias punch hole pada bagian atas layar yang artinya, Galaxy Z Flip mengusung layar Infinity-O.

Sayangnya, berbagai bocoran yang menyebar tersebut masih belum terkonfirmasi kebenarannya. Pihak Samsung pun juga enggan memberikan banyak komentar soal bocoran ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya saat ajang Galaxy Unpacked 2020 mendatang.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top