Samsung Kembali Buka Pre-Order Galaxy Z Flip di Indonesia

"Samsung Galaxy Z Flip kembali bisa dipesan setelah sempat ludes di pre-order pertama."

Samsung Buka Kembali Pre-Order untuk Galaxy Z Flip – Tak bisa dipungkiri bahwa Galaxy Z Flip menjadi perangkat baru pemium milik Samsung yang begitu diminati oleh publik Indonesia. Bukan tanpa alasan, perangkat canggih ini dilaporkan habis terjual semua selama 66 menit saat pre-order pertama dibuka pada 12 Februari 2020 lalu.

Kini, merespon hal positif tersebut, Samsung pun mulai kooperatif dengan membuka kembali pre-order untuk pemesanan Galaxy Z Flip ini. Tentu saja, hal ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi para calon pembeli yang belum kebagian ponsel ini.

Samsung Buka Kembali Pre Order Untuk Galaxy Z Flip

Menurut informasi yang beredar, perangkat baru Samsung yang satu ini mulai bisa dipesan melalui laman atau situs Galaxy Launch Pack. Dimana, pre-order mulai dibuka pada Rabu malam (12 Februari 2020) mulai pukul 18.00 WIB.

“Sekarang sudah restock, (pre-order) baru mulai buka (Rabu) jam 18.00 tadi,” ujar Samsung Mobile Product Manager Samsung Electronics Indonesia, Taufiqul Furqan, kepada KompasTekno di Hotel Raffles Jakarta pada Rabu (12/2/2020).

Namun, Furqan belum memberikan penjelasan terkait dengan berapa jumlah stok persediaan unit Galaxy Z Flip yang ditawarkan oleh pihak Samsung pada segmen ke dua pre-order ini. Bahkan, stok pada pre-order pertama pun juga belum diketahui secara pasti.

Hanya saja, satu poin penting, Furqan menyebut bahwa pihak Samsung Indonesia akan terus berkomunikasi dengan pihak Samsung Global ketika nantinya ketersediaan stok Galaxy Z Flip di Indonesia mulai habis kembali. Ini merupakan upaya pihak Samsung Indonesia dalam memenuhi kebutuhan pasar.

“Negosiasinya tidak terlalu lama, hanya tiga sampai empat jam, tapi kami juga harus menyiapkan sistem backend (pre-order) juga, seperti kesiapan situs Samsung.com. Ya intinya kita akan terus memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia,” imbuh Taufiqul.

Terlepas dari itu, sebagai informasi saja bahwa Galaxy Z Flip merupakan perangkat foldable terbaru garapan Samsung yang mana kali ini hadir dengan mengusung desain lipatan bak clamshell. Perlu diketahui bahwa mekanisme ini mirip dengan konsep yang diusung Motorola Razr yang dirilis tahun lalu.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top