Samsung Galaxy M31 Segera Hadir pada Februari 2020

"Galaxy M31 dipastikan meluncur di awal tahun 2020"

Samsung Resmi Hadirkan Galaxy M31 di awal Tahun 2020 – Di awal tahun 2020 ini, Samsung memang diketahui telah melakukan berbagai dobrakan baru untuk memperkuat jaringan pasarnya di ranah global. Beberapa ponsel terbaru Samsung pun mulai dirilis, baik dari segmen pemula, mid-range, menengah premium hingga kelas flagship.

Salah satu di antaranya yakni Samsung Galaxy M31 yang mana diketahui segera rilis di akhir Februari 2020. Ponsel buatan pabrik asal Korsel yang satu ini diklaim akan jadi perangkat yang siap menyasar di segmen kelas mid-range.

Samsung Resmi Hadirkan Galaxy M31 Di Awal Tahun 2020

Sementara itu, mengutip kabar terbaru yang diklansir dari GSM Arena pada 11 Februari 2020, smartphone terbaru Samsung ini bakal mulai diperkenalkan pada 25 Februari 2020. Tak hanya itu saja, bahkan pabrikan yang berasal dari Negeri K-Pop tersebut juga turut mengungkap beberapa spesifikasi yang diusung perangkat cerdas ini.

Satu yang menarik bahwa Samsung sendiri bakal menyematkan 4 kamera belakang dengan bekalan lensa utama yang bersensor 64 MP. Artinya, ponsel cerdas ini akan jadi salah satu perangkat dengan bekalan kamera yang begitu mumpuni dan berkualitas.

Di satu sisi, untuk soal visualisasinya sendiri, smartphone terbaru garapan Samsung ini mengusung layar visual berpanel AMOLED disertai poni unik. Hanya saja, untuk soal fitur dan spesifikasi lain dari smartphone ini masih belum diketahui secara rinci.

Akan tetapi, beberapa bocoran menyebut bahwa Samsung dikatakan bakal mengusung Snapdragon 665 atau Exynos 9611 pada Galaxy M31 tersebut. Tak sampai di situ saja, bahkan bocoran lain menyebut kamera belakang smartphone ini terdiri dari lensa utama, ultrawide, depth sensor, dan makro.

Terlepas dari itu, Samsung sendiri diketahui akan memperkenalkan beberapa produk terbarunya di kelas premium, seperti Galaxy S20 dan juga Galaxy Z Flip. Kedua perangkat tersebut dinilai akan menyasar di kelas premium.

Gebrakan Samsung sendiri memang sampai detik ini terlihat begitu menggahar. Beberapa produk barunya siap menjadi pilihan utama bagi para calon konsumen di tengah beberapa para pesaingnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top