Rilis 11 Februari, Galaxy S20 Baru Dijual Mulai 6 Maret 2020

"Samsung pastikan Galaxy S20 Series bakal mulai dijual pada 6 Maret 2020."

Galaxy S20 Series Mulai Dijual pada Maret 2020 – Dari beberapa sumber, terlapor bahwa Samsung memastikan jika flagship terbarunya, yakni Galaxy S20 Series bakal diperkenalkan pada 11 Februari 2020. Dimana, peluncuran perangkat ini bersamaan dengan dirilisnya Galaxy Z Flip pada ajang Galaxy Unpacked 2020 mendatang.

Namun, agaknya ajang tersebut adalah ajang perkenalan saja. Samsung disinyalir belum akan mulai menjualnya pada pameran Unpacked 2020 tersebut. Lantas, kapan Samsung mulai menjual perangkat canggih terbarunya tersebut.

Galaxy S20 Series Mulai Dijual Pada Maret 2020

Khusus untuk Galaxy S20 Series, belum lama ini di situs resmi Samsung muncul sebuah informasi penting. Dimana, menurut laman resmi Samsung tersebut, diinformasi bahwa varian Galaxy S20 Series ini bakal segera dijual di pasaran mulai 6 Maret 2020 mendatang. Dengan kata lain, berjarak sekitar sebulan setelah jadwal perkenalannya di ajang Galaxy Unpakced 2020.

Kabar ini tentunya menjadi salah satu informasi yang begitu berharga bagi para calon pembeli yang sudah menantikan kemunculan perangkat canggih ini.

Namun, satu catatan penting yang perlu dipahami bahwa tak menutup kemungkinan juga jika nantinya Samsung akan merubah jadwal penjualannya. Hal itu tentu bisa dikarenakan beberapa faktor, baik eksternal maupun internal.

Akan tetapi, setidaknya dengan adanya informasi terkait dengan jadwal mulai dipasarkannya Galaxy S20 Series tersebut tentunya akan lebih membuat publik lega.

Terlepas dari itu, sebagai informasi saja bahwa Samsung juga akan turut serta meluncurkan perangkat terbarunya, yakni Galaxy Z Flip yang merupakan perangkat layar lipatnya. Dimana, peluncurannya akan segera dilaksanakan bersamaan dengan pameran Galaxy Unpacked 2020.

Di sisi lain, informasi tentang Samsung Galaxy Z Flip dan seri Galaxy S20 semakin banyak beredar di ranah internet. Bahkan, belum lama ini informasi mengenai bocoran dari harga jual produk-produk tersebut mulai meruak di dunia maya.

Yang mana, dikabarkan jika Samsung Galaxy Z Flip nantinya akan dibanderol dengan nominal harga hingga USD 1.400. Dengan kata lain dibanderol berkisar di angka Rp 19 jutaan. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top