Render Oppo Find X2 Mulai Meruak di Dunia Maya

"Render dari Oppo Find X2 kini mulai tersebar di internet."

Oppo Find X2 Menguat untuk Segera Dirilis – Oppo telah memberikan konfirmasi resmi soal jadwal peluncuran ponsel terbarunya, yakni Oppo X2. Dimana, smartphone terbaru garapan Oppo yang satu ini dikabarkan bakal segera dirilis pada 22 Februari 2020 dalam sebuah acara di Kota Barcelona, Spanyol.

Smartphone terbaru buatan pabrik asal Tiongkok yang satu ini disebut-sebut bakal membawa ragam fitur canggih serta beberapa peningkatan spesifikasinya, khususnya di sektor layar visual yang mana dipastikan bakal memberikan pengalaman eksklusif bagi para penggunanya.

Oppo Find X2 Menguat Untuk Segera Dirilis

Bukan tanpa alasan, pasalnya jika mendasarkan atas pernyataan pihak VP Oppo yang disampaikan oleh Brian Shen melalui akun Twitternya, layar Oppo Find X2 sendiri diduga kuat bakal mengusung refresh rate 120 Hz. Sehingga, tak bisa dipungkiri jika nantinya tampilan visualnya bakal sangat elegan.

Apalagi, kemampuan resolusinya sudah mencapai 2k 240Hz sampling dan sudah memiliki kemampuan konversi dari SDR ke HDR, HDR ke 1200 nit brightness. So, tak ayal kemampuan speisifkasi layarnya bakal mampu menjamin ketamajan visualisasinya.

Tak sampai di situ, kabar terbaru dari sumber situs pembocor Slahsleak juga mulai meruak memberikan informasi soal Oppo Fnd X2 ini. Dimana, dalam situs tersebut, tampak sebuah tampilan render dari perangkat Oppo Find X2.

Nah, jika mengacu pada bocoran gambar di atas, tak bisa dipungkiri bahwa terlihat dengan cukup kentara jika ponsel Oppo Find X2 ini merupakan sebuah perangkat dengan desain layar waterfall screen, dilengkapi kamera depan punch hole. Diameter lensa kamera depan itu terbilang sangat kecil. Di sisi lain, pada bocoran gambar juga menunjukkan bodi belakang Oppo Find X2 dibalut oleh kaca.

Memang, sampai detik ini untuk soal bocoran informasi mengenai Oppo Find X2 belum diketahui secara lebih detail dan pasti. Hanya saja, untuk prosesor Snapdragon 865 dan kemampuan layar visualnya sudah mulai terkuak secara jelas.

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai berapa kisaran banderol atau harga Oppo Find X2 ini. So, kita tunggu saja kabar terbarunya ke depan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top