Realme Mulai Bocorkan Info Smartphone Terbarunya di MWC 2020

"Realme diklaim bakal hadirkan flagship terbarunya di ajang MWC 2020"

Realme Dipastikan Bakal Turut Serta Hadir di Ajang MWC 2020 – Menjelang dibukanya ajang pameran gadget internasional, yakni MWC 2020 yang bakal diselenggarakan di Kota Barcelona, Spanyol, beberapa pabrikan diklaim telah mempersiapkan produk barunya untuk dirilis pada gelaran tersebut. Salah satnya yakni Realme.

Dimana, Realme kabarnya bakal segera menghadirkan bocoran informasi mengenai perangkat baru buatannya yang akan dibuka di pameran dunia yang berlangsung mulai 24 Febrauri – 27 Februari 2020 tersebut. Tak hanya merilis smart TV dan seri TWS terbaru, mantan sub-brand Oppo tersebut kabarnya juga akan mengumumkan smartphone flagship terbarunya di MWC 2020.

Realme Dipastikan Bakal Turut Serta Hadir Di Ajang MWC 2020

Dengan adanya kabar ini, sudah barang tentu Realme tak akan menyia-nyiakan ajang MWC 2020 sebagai ajang dalam merilis ponsel terbarunya di segmen premium.

Kabar ini sebelumnya diungkap oleh sebuah cuitan Twitter milik Realme Eropa (@realmeeurope). Yang dalam cuitannya tersebut tertulis “If there were a realme global launch event, wher it would be? Shout your answer here!.” Dengan kata lain, intinya adalah soal “peluncuran global pertama.”

Dalam cuitannya tersebut juga tampak sebuah foto yang menarik. Pasalnya, ketika memasukkan koordinat yang ada di foto ke Google Maps, pengguna akan dibawa langsung ke Fire de Barcelona, tempat acara tahunan MWC.

Tak sedikit yang berspekulasi bahwa smartphone Realme terbaru ini akan diperkenalkan bersamaan dalam satu waktu di beberapa tempat di dunia, jadi tidak hanya pada satu tempat saja. Seperti di India dan Tiongkok misalnya.

Memang, tak bisa kita pungkiri bahwa smartphone terbaru garapan Realme yang satu ini memang terbilang cukup menggoda. Hal itu tampak jelas dari animo masyarakat yang menunggu kehadirannya di pasaran.

Sebagai informasi, tak berbeda jauh dengan dua flagship Realme sebelumnya, yaitu X2 dan X2 Pro. Sebab, nantinya flagship baru ini akan jadi varian upgrade peningkatan dari smartphone 5G pertama perusahaan. Tak lain dan tak bukan yaitu X50.

Akan tetapi, sayangnya belum ada pemberitaan mengenai harga dari flagship Realme terbaru ini. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top