Realme Klaim X50 Pro 5G Bakal Bawa Snapdragon 865

"Realme X50 Pro dipastikan hadir dengan membawa komponen chipset Snapdragon 865"

Berbekal Snapdragon 865, Realme X50 Pro Siap Diluncurkan – Perangkat flagship perdana Realme pada tahun 2020 ini adalah diluncurkannya Realme X50 Pro 5G. Dimana, perangkat pertama di awal tahun 2020 buatan Realme ini diperkenalkan di Kota Madrid, Spanyol pada 24 Februari 2020 lalu.

Mengenai soal peluncuran ponsel cerdas tersebut, dalam soal ini Emilio Alvares selaku Realme Spain Country Manager sempat memberikan konfirmasi penjelasan. Dimana, ia menyatakan bahwa sebenarnya debut perdana ponsel ini akan dilakukan di MWC 2020, hanya saja pada saat itu. Hanya saja, tertunda karena adanya wabah virus Corona.

Berbekal Snapdragon 865, Realme X50 Pro Siap Diluncurkan

“Namun, kami tetap mengumumkan kabar baik untuk Anda dengan memperkenalkan perangkat terbaru. Salah satunya adalah Realme X50 Pro 5G,” ujar Alvarez saat peluncuran smartphone ini.

Sementara itu di sisi lain, mengaitkan soal performa dapur pacunya sendiri, Emilio menjelaskan bahwa ponsel terbaru Realme kali ini akan membawa sejumlah komponen handal. Seperti bekalan chipset Snapdragon 865 Octa Core yang sangat handal dalam menjamin kestabilan sistem operasional.

Tak hanya itu saja, kabarnya bahwa Realme X50 Pro 5G pun juga kini sudah dilengkapi dengan kemampuan layar Super AMOLED yang berukuran 6,44 inci. Dimana, layar visual tersebut menawarkan rasio aspek 20:9 dan rasio screen-to-body hingga 92 persen.

Sedangkan, untuk soal fotografinya, diketahui bahwa kamera utamanya ada empat lensa (64MP ultra-wide-angle) dan dua kamera selfie di depan yang mana sudah dibekali dengan berbagai fungsi yang ditingkatkan.

Nah, satu yang menarik bahwa smartphone X50 Pro 5G ini pun kabarnya sudah dibekali dengan fitur pengisi daya baterai cepat 30W. Dimana, dengan fitur tersebut maka ponsel canggih garapan Realme yang satu ini diklaim hanya perlu waktu 35 menit saja untuk mengisi penuh baterainya, menjadikannya salah satu teknologi pengisian baterai tercepat saat ini di industri.

Hanya saja, belum ada informasi mengenai soal banderol atau harga Realme X50 Pro 5G. Bahkan, sampai sejauh ini pun juga masih belum diketahui kapan ponsel ini akan diluncurkan di pasar global. Kita ikuti saja perkembangan kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top